Samsung Kembali Menghina iPhone X di Iklan Terbarunya - Tempat Blogging

Samsung Kembali Menghina iPhone X di Iklan Terbarunya

Samsung Kembali Menghina iPhone X di Iklan Terbarunya Samsung Kembali Menghina iPhone X di Iklan Terbarunya

Samsung menghina Apple beserta produk-produknya dengan menampilkan produk Apple, logo Apple, dan segala hal yang berkaitan dengan Apple? Itu sudah biasa, dan bukan cuma Samsung saja tetapi juga produsen lain.

Kali ini, Samsung merilis iklan gres yang membeberkan keunggulan produk Samsung Galaxy. Juga, lagi-lagi Samsung kembali menampilkan beberapa hal yang berkaitan dengan Apple, menyerupai Apple Store, Genius Bar, dan lengkap dengan kaos biru khas Genius Bar lengkap dengan logo Apple. Kelebihan Samsung Galaxy S9 yang ditonjolkan oleh Samsung pada iklan kali ini ialah kecepatan download yang lebih cepat.

Dalam video iklan tersebut, terlihat seorang pelanggan sedang pergi ke Apple Store dan hendak bertanya-tanya mengenai produk smartphone terbaru dari Apple, yaitu iPhone X. Dia bertanya ke Genius Bar, dengan pakaian yang sangat menyerupai mirip Genius Bar di Apple Store, dengan kaos biru lengkap dengan logo Apple di dada.

Sang pelanggan bertanya apakah iPhone X punya kecepatan download terbaik ketika ini. Sang Genius Bar cuma menjawab iPhone X punya kecepatan yang lebih tinggi dari iPhone 8. Lalu pelanggan itu kembali bertanya apakah iPhone X tidak lebih cepat dari Galaxy S9.

Sang Genius Bar kebingungan harus menjawab bagaimana. Kecepatan internet LTE yang dimiliki Samsung Galaxy S9 memang masih dianggap sebagai yang terbaik ketika ini. Hal ini tak lepas dari skor performa dari Ookla Speedtest Intelligence Data dari Februari sampai April 2018. Samsung Galaxy S9 dilengkapi dengan Qualcomm’s X20 LTE chip, lebih cepat dari chip milik seluruh iPhone yang pernah ada.

Bagaimana menurutmu mengenai iklan ini? Kurang menghina? Hehehe…

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Samsung Kembali Menghina iPhone X di Iklan Terbarunya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close