Solusi Lenovo A850 Yang Mati Total (Matot) Sehabis Flashing 100% Tested - Tempat Blogging

Solusi Lenovo A850 Yang Mati Total (Matot) Sehabis Flashing 100% Tested

Lenovo A850 sebelumnya normal-normal saja, berhubung terkena virus sexy dan gak mempan dengan hard reset, mau tidak mau harus di flash ulang dengan memakai sp flashtool, akibatnya MATOT euy...Ada yang pernah mengalaminya? Mungkin alasannya kita kurang teliti saja sehingga kondisinya padam.

Pernah aku dulu mencoba memberanikan diri flashing Lenovo A850_ROW S203 (seri ROW nya dapat di lihat di tentang/about yang ada di setting/pengaturan), dengan ROW_S116, dengan cita-cita dapat sembuh, eh MATOT, apes. Tapi bila kondisi hapenya bootloop harus was-was juga gan, bila nanti data belum cocok alasannya ROW nya beda seri dapat tewas juga hape orang.

 mau tidak mau harus di flash ulang dengan memakai sp flashtool Solusi Lenovo A850 Yang Mati Total (Matot) Setelah Flashing 100% tested


Intinya, khusus lenovo (karena sudah pernah kejadian) bila beda row-nya kemungkinan sehabis flashing hapenya tidak normal, dapat jadi kamera lenovonya tidak berfungsi, dapat jadi matot gara-gara flashing, jadi harus download lagi gan.

Intinya, bila Lenovo A850_ROW S203 matot gara-gara flash, silakan download room dibawah ini, bekerjsama ini room untuk Lenovo A850i_ROW S203, tapi aku telah mencobanya pada A850 (gak pake i) dan berhasil plus ada bahasa Indonesianya, jadi jangan ragu gan ini tested.

Untuk cara flashingnya aku singkat saja, jangan centang preloader dan secro itu saja, namun bila keluar pemberitahuan "pmt changed for the rom it must be download" agan harus ganti versi sp flashtool dengan versi SP Flash Tools 3.1332.0, bila gagal juga mau tidak mau agan harus format dulu dengan flashtool, tapi kemungkinan imei hilang nantinya, untuk yang hilang imei silakan baca "cara mengembalikan imei dan baseband MTK"

Untuk tutorial flashing, silakan lihat videonya





Firmware A850i_ROW S203_mediafire (tested pada A850)
Firmware A850i_ROW S203_Google Drive
Sp Flashtool komplite (anjuran Sp Flashtool V3.1312)
Driver SPD dan MTK (instal MTK saja)


Keyword:
Stokroom lenovo A850 tested
Firmware lenovo A850
Cara flash lenovo A850
Lenovo A850 matot? yok kesini 
Show comments
Hide comments

0 Response to "Solusi Lenovo A850 Yang Mati Total (Matot) Sehabis Flashing 100% Tested"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close