Tahun 2019 Adobe Siap Rilis Photoshop Full untuk iPad? - Tempat Blogging

Tahun 2019 Adobe Siap Rilis Photoshop Full untuk iPad?

Adobe dikabarkan akan merilis veris full atau versi penuh Photoshop untuk iPad pada tahun  Tahun 2019 Adobe Siap Rilis Photoshop Full untuk iPad?Adobe dikabarkan akan merilis veris full atau versi penuh Photoshop untuk iPad pada tahun 2019 nanti. Berdasarkan Mark Gurman dan Nico Grant dari Bloomberg, Adobe akan memamerkan Photoshop penuh ini pada event MAX creative conference di bulan Oktober.

Scott Belsky selaku petinggi Adobe di Creative Cloud software telah mengkonfirmasi bahwa sekarang Adobe sedang mengerjakan produk lintas platform dari Photoshop dan aplikasi lain. Namun Scott menolak untuk memberikan kapan waktu rilisnya.

“Aspirasi saya ialah untuk segera terjun ke pasar sesegera mungkin”

“Banyak hal yang dibutuhkan untuk menghasilkan produk yang canggih ibarat Photoshop semoga sanggup bekerja di iPad. Kami perlu membawa produk kami di kurun kolaboratif cloud-first ini.”

Adobe telah menyediakan banyak sekali aplikasinya di iOS termasuk Photoshop fix untuk basic retouching, Photoshop Express untuk olah foto dasar, dan Photoshop Sketch untuk menggambar ringan, dan Photoshop Mix untuk menciptakan gambar berlapis.

Untuk versi penuh ini diharapkan Adobe menyediakan banyak sekali tool layaknya di Mac namun juga masih ramah sentuhan. Mungkin sanggup digambarkan ibarat Clip Studio Paint yang juga merupakan aplikasi olah raster yang setara dengan versi Mac-nya. Sedangkan untuk harga, kemungkinan akan dihargai layaknya langganan CC pada umumnya, yaitu $9.99 per bulan atau sekitar 150 ribu rupiah.

Bagaimana menurutmu? Setelah Photoshop dirilis di App Store, akankah pamor iPad semakin naik? Bagikan pendapatmu disini yak!

sumber Macrumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tahun 2019 Adobe Siap Rilis Photoshop Full untuk iPad?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close