Update macOS Mojave Beta 5 Bawa eGPU Acceleration ke Tiap Aplikasi - Tempat Blogging

Update macOS Mojave Beta 5 Bawa eGPU Acceleration ke Tiap Aplikasi

Update macOS High Sierra beberapa waktu yang kemudian sudah membawa pertolongan eGPU ke Mac dan M Update macOS Mojave Beta 5 Bawa eGPU Acceleration ke Tiap Aplikasi

Update macOS High Sierra beberapa waktu yang kemudian sudah membawa pertolongan eGPU ke Mac dan MacBook yang mendukung. Kini di macOS Mojave, ada update menarik yang masih berafiliasi dengan eGPU yang bisa kau harapkan.

Kini macOS Mojave bisa mengaktifkan eGPU Acceleration di setiap aplikasi tertentu saja secara manual. Kaprikornus kau tidak perlu lagi selalu mengandalkan eGPU saat eGPU sedang digunakan di Mac atau MacBook milikmu.

Salah satu pola kondisi saat kau tidak membutuhkan eGPU yaitu saat jendela aplikasi sedang dijalankan di display yang digunakan di Mac. Pilihan ini juga termasuk layar bawaan di iMac dan juga MacBook Pro.

Untuk mengaktifkan fitur ini, yang perlu kau lakukan yaitu pergi ke folder Aplikasi kemudian pilih File > Get Info untuk menampilkan isu detail aplikasi. Kamu akan menemukan pilihan Prefer External GPU. Pilihan ini akan muncul kalau kau menyambungkan eGPU ke Mac atau MacBook.

Dukungan eGPU di Mac dan MacBook ini benar-benar bermanfaat untuk pengguna yang menginginkan bekerja di lingkungan Mac namun tidak bisa membeli produk dengan spesifkasi tertinggi yang dilengkapi dengan GPU mumpuni.

Kamu cukup beli produk Mac yang mendukung eGPU dengan harga paling murah, kemudian membeli eGPU dan pakai GPU andalanmu secara eksternal. Tentu saja ini jauh bisa lebih menghemat biaya ketimbang beli iMac Pro misalnya.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update macOS Mojave Beta 5 Bawa eGPU Acceleration ke Tiap Aplikasi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close