Video Cara Reparasi iPhone dan Mac Resmi dari Apple Bocor ke Publik - Tempat Blogging

Video Cara Reparasi iPhone dan Mac Resmi dari Apple Bocor ke Publik

Video Cara Reparasi iPhone dan Mac Resmi dari Apple Bocor ke Publik Video Cara Reparasi iPhone dan Mac Resmi dari Apple Bocor ke Publik

Apple memang membekali karyawannya dengan banyak sekali pengetahuan dan keterampilan tertentu untuk dapat membongkar dan memperbaiki banyak sekali macam produk Apple, menyerupai iPhone, iPad, sampai Mac. Nah hari ini, Apple mendapat kabar yang kurang mengenakan.

Dilansir dari Apple Insider, video internal Apple yang berisi banyak sekali macam cara membongkar sampai perbaikan iPhone, iPad, dan Mac hari ini bocor ke publik, tepatnya ke salah satu channel Youtube. Namun sekarang banyak sekali video tersebut sudah dihapus dari Youtube.

Total ada 11 video yang diketahui yakni video internal Apple untuk para karyawannya. Video tersebut berisi banyak sekali macam demonstrasi resmi yang dibentuk oleh Apple. Bahkan di video tersebut juga dipaparkan banyak sekali macam tool yang cuma ada di Apple Store atau Apple Authorized Service. Pemeran utama dalam video tersebut juga seorang staff resmi dari Apple.

Ternyata video internal resmi dari Apple tersebut sudah diupload cukup lama, dan gres viral beberapa hari yang lalu. Kemungkinan besar tim Youtube yang menghapus video tersebut alasannya yakni ada laporan d ari Apple.

Yang paling unik dari video ini tentu saja yakni tutorial bagaimana cara mengganti baterai iPhone X. Seperti yang kita ketahui, iPhone X menjadi iPhone yang paling sulit dibongkar ketika ini. Meskipun ada orang yang dapat membongkarnya dengan memakai banyak sekali pengalamannya, belum tentu juga beliau dapat pribadi mengenali bab dalam iPhone X alasannya yakni desain iPhone benar-benar baru, termasuk pula bab dalamnya.

Bagaimana? Kamu tadi sempat melihat video ini?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Video Cara Reparasi iPhone dan Mac Resmi dari Apple Bocor ke Publik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close