Affinity Publisher Bisa Diunduh Gratis dalam Versi Public Beta - Tempat Blogging

Affinity Publisher Bisa Diunduh Gratis dalam Versi Public Beta

Affinity Publisher Bisa Diunduh Gratis dalam Versi Public Beta Affinity Publisher Bisa Diunduh Gratis dalam Versi Public Beta

Software Affinity Photo dan Affinity Designer memang sudah menjadi software ternama di bidang fotografi dan desain. Uniknya ialah Serif Labs, perusahaan pembuat software tersebut masih tetap percaya bahwa platform Apple ialah pilihan terbaik untuk meletakkan produknya ke konsumen.

Sudah bertahun-tahun menjadi software yang sangat populer. Kini Affinity Publisher menjadi produk terbaru yang dirilis. Meskipun masih belum dirilis versi penuhnya, namun sang developer mengizinkan kau mengunduh versi Public Beta secara gratis.

Affinity Publisher ialah salah satu software publishing. Jika kau sebelumnya sudah familiar dengan Adobe InDesign, maka software Affinity Publisher ini ialah pesaingnya. Kombinasi Affinity Photo + Affinity Designer + Affinity Publisher ini sanggup dibilang pesaing berat Photoshop + Illustrator + InDesign.

Affinity Publisher Bisa Diunduh Gratis dalam Versi Public Beta Affinity Publisher Bisa Diunduh Gratis dalam Versi Public Beta

Sekedar informasi, meski lebih murah dari harga langganan Adobe CC setahun, harga dari software Affinity Photo dan juga Affinity Designer ini tidak mengecewakan mahal. Banderol harga jualnya di Mac App Store Indonesia ialah Rp 739ribu masing-masing softwarenya.

Nah Affinity Publisher yang akan segera dirilis ini juga kemungkinan besar akan dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga dua software lainnya. Tentu kau harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk sanggup mendapatkannya.

Namun jangan khawatir sebab Affinity Publisher yang belum dirilis versi finalnya ini sanggup kau download secara gratis versi Public Betanya. Lumayan sanggup coba gratis sebelum dirilis dan dijual mahal.

Buruan tunggu apa lagi? Segera download dan install Affinity Publisher Beta gratis di sini!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Affinity Publisher Bisa Diunduh Gratis dalam Versi Public Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close