Aktivasi iPhone dengan iOS 12 Tak Butuh SIM Card Lagi? - Tempat Blogging

Aktivasi iPhone dengan iOS 12 Tak Butuh SIM Card Lagi?

SIM Card alias kartu SIM yaitu salah satu komponen penting dalam sebuah smartphone Aktivasi iPhone dengan iOS 12 Tak Butuh SIM Card Lagi?

SIM Card alias kartu SIM yaitu salah satu komponen penting dalam sebuah smartphone. Tanpa SIM Card, sebuah smartphone tidak akan dapat menjalankan banyak sekali fitur penting menyerupai telepon, SMS, koneksi internet, dan lain sebagainya.

Keberadaan kartu SIM di iPhone ini juga dapat digunakan untuk banyak sekali fitur menyerupai iMessage, FaceTime, dan masih banyak lagi. Namun tahukah kau kalau iPhone juga perlu kartu SIM untuk proses aktivasi iPhone?

Kamu perlu SIM Card untuk aktivasi iPhone kalau tidak sedang ada di akrab komputer yang memakai iTunes dan koneksi internet. Untuk kau yang sering sekali mengalalami problem ini, dapat jadi ini yaitu kabar bangga untuk kamu.

Kabarnya pada update iOS 12 Beta 6, beberapa pengguna melaporkan bahwa metode aktivasi iPhone dengan SIM Card ini sudah ditinggalkan Apple. Kamu dapat aktivasi iPhone tanpa SIM Card dan juga tanpa iTunes.

Tetapi jangan bahagia dulu alasannya memang hal ini belum dapat dipastikan. Ini alasannya memang belum ada pernyataan resmi dari Apple. Lagi pula, banyak pihak yang menyampaikan bahwa ini mungkin saja cuma sebatas bug yang tidak usang lagi akan dibereskan oleh Apple.

Namun ada pengguna yang bahkan sudah menemukan hal ini pada update iOS 11 terakhir. Bisa jadi ini yaitu fitur gres yang dipersiapkan Apple untuk membantu pengguna dapat aktivasi iPhone tanpa kartu SIM.

Bagaimana? Kamu pernah punya pengalaman problem aktivasi iPhone dengan kartu SIM Card?

via Redmondpie


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aktivasi iPhone dengan iOS 12 Tak Butuh SIM Card Lagi?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close