iPhone 2018 Lebih Bikin Penasaran Ketimbang Smartphone Samsung - Tempat Blogging

iPhone 2018 Lebih Bikin Penasaran Ketimbang Smartphone Samsung

 Lebih Bikin Penasaran Ketimbang Smartphone Samsung Terbaru iPhone 2018 Lebih Bikin Penasaran Ketimbang Smartphone Samsung

Samsung memang sudah resmi merilis Samsung Galaxy Note9 beberapa hari yang lalu. Smartphone jumblo alias Phablet tersebut memang dilengkapi dengan banyak sekali fitur gres yang tak ada di produk sebelumnya.

Namun bukan berarti smartphone keluaran Samsung yaitu yang paling diminati oleh pengguna smartphone. PCMag melaksanakan survey kepada pengguna smartphone mengenai smartphone apa yang paling ditunggu. Bagaimana hasil survey tersebut?

Sebagian besar responden yang ikut serta ke dalam survey ini menjawab bahwa mereka jauh lebih ingin tau dengan produk iPhone terbaru. Bahkan tingkat ketertarikan pengguna terhadap iPhone terbaru dapat hampir dua kali lebih besar ketimbang Samsung.

Smartphone Apple berhasil menciptakan 42% responden menjadi penasaran. Sementara Samsung cuma 24% saja. Hal tersebut disebabkan lantaran iPhone X yang benar-benar dirilis dengan desain yang radikal, serta menjadi tren baru. Setelah Samsung ada Google yang meraih 7%, dan sisanya yaitu produk lain LG V40, Huawei Mate 20, OnePlus 6T.

Ada ribuan responden yang sangat ingin tau dengan telepon keluaran Apple terbaru tersebut. Rumor menyampaikan bahwa tidak usang lagi Apple akan merilis iPhone terbaru. Tidak tanggung-tanggung, akan ada tiga iPhone gres yang akan dirilis tahun 2018 ini.

Hanya saja, masih belum terperinci iPhone ibarat apa yang dirilis, serta nama iPhone tersebut. Sekedar informasi, Apple melompati iPhone 9. Pada perilisan iPhone 8, Apple eksklusif loncat ke “iPhone 10” yang pada alhasil resmi diberi nama iPhone X.

via PCMag


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 2018 Lebih Bikin Penasaran Ketimbang Smartphone Samsung"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close