Apple Rilis Katalog Baru Bernama “Friends Mix” ke Apple Music - Tempat Blogging

Apple Rilis Katalog Baru Bernama “Friends Mix” ke Apple Music

Apple Music yaitu salah satu layanan streaming musik berlangganan yang sangat terkenal Apple Rilis Katalog Baru Bernama “Friends Mix” ke Apple Music

Apple Music yaitu salah satu layanan streaming musik berlangganan yang sangat populer. Untuk kau pelanggan setia Apple Music, kau dapat menikmati fitur gres yang dirilis oleh Apple hari ini.

Fitur gres yang dirilis Apple ke layanan Apple Music tersebut berjulukan “Friends Mix”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik yang biasa didengarkan oleh sahabat sahabat kamu.

Teman yang dimaksud di sini yaitu sahabat di Apple Music. Sekedar informasi, Apple Music juga menawarkan fitur yang mana kita dapat menambahkan orang lain sebagai sahabat kita dalam layanan ini.

Fitur Friends Mix ini akan menyediakan 25 musik yang biasa didengarkan oleh semua sahabat kau dalam satu ahad terakhir. Pembaruan katalog Friends Mix akan dirilis oleh Apple pada setiap hari Senin.

Sebelum ini, Apple juga telah merilis katalog Favorites Mix, Chill Mix, New Music, dan masih banyak lagi. Katalog tersebut dibentuk dengan memakai algoritma khusus, yang dikurasi sesuai kebiasaan para pengguna Apple Music dari seluruh dunia. Setiap katalog tersebut juga diupdate seminggu sekali oleh Apple.

Untuk kau yang belum berlangganan Apple Music, kau dapat gunakan trial gratis selama tiga bulan. Tentu saja trial tersebut sangat menarik untuk dicoba alasannya termasuk cukup usang untuk sebuah trial berlangganan musik.

Selain itu, layanan ini juga dapat dinikmati di platform lain di luar ekosistem Apple. Apple Music sudah resmi tersedia di PC dan laptop Windows, serta smartphone dan tablet Android. Terlepas dari ketersediaan musik atau lagunya, Apple Music menyediakan kualitas file musik yang cenderung lebih anggun dari para kompetitornya.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Katalog Baru Bernama “Friends Mix” ke Apple Music"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close