Apple Rilis Iklan Apple Pay Baru Berjudul “Just text them the money” - Tempat Blogging

Apple Rilis Iklan Apple Pay Baru Berjudul “Just text them the money”

Apple Rilis Iklan Apple Pay Baru Berjudul Just text them the money  Apple Rilis Iklan Apple Pay Baru Berjudul “Just text them the money”

Apple Pay ialah layanan pembayaran dari Apple yang sangat terkenal di negara-negara maju ibarat Amerika Serikat, Australia, Inggris, dan lain sebagainya. Di update terbaru, Apple Pay mendukung transfer uang dari iMessage. Makara kau dapat kirim uang semudah mengirim pesan teks.

Dengan demikian, melaksanakan transfer uang Apple Pay sekarang dapat sangat cepat dan mudah. Hal itulah yang sedang ditekankan oleh Apple dalam iklan terbarunya yang berjudul “Just text them the money — Dinner”.

Melalui iklan Apple Pay terbaru tersebut, Apple menggambarkan ada dua orang yang sudah final makan malam. Namun kedua orang tersebut rebutan untuk menjadi orang yang membayar Dinner tersebut.

Salah satu orang tersebut melaksanakan transfer uang memakai Apple Pay yang dikirim via iMessage. Lalu sang akseptor tersebut merasa tak perlu, dan mengembalikan uang tersebut.

Keduanya berebut dengan saling mengirim uang via iMessage. Apple seakan ingin menekankan bahwa dengan memakai Apple Pay, pengguna dapat berkirim uang semudah berkirim pesan instan atau chat.

Semenjak update iOS 11.2, Apple merilis Apple Pay Cash yang memungkinan pengguna perangkat Apple dapat mengirim uang kepada orang lain pengguna produk Apple lain dengan sangat cepat dan mudah.

Hanya saja, iklan tersebut seakan tidak ada gunanya untuk kita di Indonesia ini alasannya ialah Apple Pay sampai detik ini belum mendukung regional Indonesia.

via Youtube


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Iklan Apple Pay Baru Berjudul “Just text them the money”"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close