Layanan Newton Mail Akan Dimatikan 25 September 2018 - Tempat Blogging

Layanan Newton Mail Akan Dimatikan 25 September 2018

Buat kau pengguna setia dari aneka macam produk Apple Layanan Newton Mail Akan Dimatikan 25 September 2018

Buat kau pengguna setia dari aneka macam produk Apple, niscaya sudah tahu salah satu aplikasi email client yang berjulukan Newton. Meskipun tersedia juga di platform lain menyerupai Windows dan Android, namun dapat dibilang basis pengguna Newton Mail terbesar berasal dari iOS dan macOS.

Hal ini tak lepas dari aplikasi ini yang punya banyak sekali fitur menarik sebagai sebuah aplikasi email, namun tetap sederhana dikala dipakai dan yummy dipandang mata. Tak menyerupai software email client lain yang terkesan ribet, menyerupai Microsoft Outlook misalnya.

Dulu Newton Mail dibanderol dengan harga yang sangat mahal di App Store. Namun belakangan ini Newton Mail bermetamorfosis layanan berlangganan dengan harga murah. Kamu jadi cukup download aplikasinya dan gunakan akun langgananmu di semua perangkat.

Hari ini ada kabar jelek untuk para pengguna Newton Mail. Ya, aplikasi email andalan mereka akan tutup. Secara resmi diumumkan bahwa Newton Mail akan segera tidak boleh mulai 25 September 2018 mendatang.

Rohit Nadhani, CEO Newton, menjelaskan bahwa layanan Newton tidak akan berlanjut lagi mulai 25 September 2018 mendatang. Kini tim Newton sudah menutup susukan registrasi akun gres dan pembayaran langganan bulanan.

Layanan Newton terpaksa tidak boleh alasannya yaitu mengalami banyak tantangan untuk mendapat penghasilan serta biaya operasional yang besar. Tentu saja banyak pengguna yang kecewa dengan keputusan ini.

Untuk kau pengguna produk Apple, intinya kau sudah dapat pakai aplikasi Mail bawaan sehingga tak perlu lagi download dan install aplikasi Mail tambahan. Gak suka dengan aplikasi Mail bawaan Apple, ada aneka macam macam alternatif aplikasi email dapat kau pilih, menyerupai Airmail, Microsoft Outlook, Unibox, Spark, dan lain sebagainya.

via Newton


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Layanan Newton Mail Akan Dimatikan 25 September 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close