Apple Tanpa Sengaja Bocorkan Apple Watch Series 4 - Tempat Blogging

Apple Tanpa Sengaja Bocorkan Apple Watch Series 4

Jelang Apple Event 12 September, Apple mengalami kebobolan. Tak hanya iPhone XS, sosok Apple Watch Series 4 juga ikut bocor ke publik. Dilansir dari 9to5Mac, Apple Watch Series 4 akan hadir dengan bezel yang lebih kecil sehingga bisa menampilkan layar yang lebih lebar.

 akan hadir dengan bezel yang lebih kecil sehingga bisa menampilkan layar yang lebih leba Apple Tanpa Sengaja Bocorkan Apple Watch Series 4
image via 9to5Mac

Berdasarkan rumor yang ada, layar Apple Watch Series 4 mempunyai ukuran 15 persen lebih lebar dari seri sebelumnya. Layar yang lebih lebar menciptakan Series 4 bisa menampilkan lebih banyak informasi. Apple terperinci akan mempersiapkan watch face gres yang didesain untuk memaksimalkan layar ini. Pada bocoran gambar diatas ada empat ikon didalam jam dan ada empat keterangan pemanis isu di sudut-sudut layar.

Selain itu, Apple Watch Series 4 diperlukan hadir dengan desain yang lebih tipis, namun daya tahan baterai yang lebih baik. Saat ini Series 3 hanya mempunyai daya tahan 18 jam untuk penggunaan ringan, 10 jam untuk memutar musik melalui iPhone, 3 jam telepon melalui iPhone, dan 1 jam telepon melalui LTE.

Apakah kau berencana membeli atau mengupgrade Apple Watch di tahun ini? Maka tahun ini ialah tahun yang baik bagimu.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Tanpa Sengaja Bocorkan Apple Watch Series 4"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close