Download Novel Harta Pusaka Cinta - Desni Intan Suri - Tempat Blogging

Download Novel Harta Pusaka Cinta - Desni Intan Suri

 bandara soeta penerbangan dalam negeri pagi ini tidak begitu penuh Download Novel Harta Pusaka Cinta - Desni Intan Suri


Jakarta selepas subuh. bandara soeta penerbangan dalam negeri pagi ini tidak begitu penuh. seorang gadis menjulurkan kepala ke bab dalam ruang berkaca. disampingnya, seorang perempuan setengah baya sedang sibik menekan menekan gadjet dengan jari jemarinya yang berkuku runcing dan berkuteks merah saga.

"Call mami kalo udah nyampe, ya Chin," kata perempuan setengah baya itu tanpa mengalihkan perhatian dari gadget di tangannya.
"Rebes, mi. don't worry, deh saya niscaya akan melakukan tugasku sebaik-baiknya," jawab gadis belia itu, masih tetap melongok sana sini.

"Benar lho, ya. semua tingkah big city dalam dirimu harus dimusnahkan dulu ya.Chin. mami betul-betul ngandalin kamu. begitu kau nyampe di kawasan nenekmu, jadilah gadis anggun yang penurut. ingat! mami cuma punya waktu lima bulan untuk lepas dari kekacauan ini. kau harus bantu mamai."

"Siap, Mi! Laksanakan! Asalkan Mami nggak lupa dengan bagianku!”
"Uh! Dasar cewek matre kamu!"
"Siapa dulu yang ngajarin?”
"Hihihi… iya, ya. Emak dan anak sama matrenya, ya. Tapi kalo nggak matre, gimana kita sanggup nikmatin hidup ini? Ya, nggak? Hmmm... pasti… pasti! Kamu akan sanggup bagian. Yang jelas, bila semua sudah ada di tangan, pembagian akan dilakukan seadil-adilnya..."

Judul         : Harta Pusaka Cinta

Karya        : Desni Intan Suri

Download : Harta Pusaka Cinta.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Harta Pusaka Cinta - Desni Intan Suri"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close