Download Novel Sandra Brown, Exclusive - Tempat Blogging

Download Novel Sandra Brown, Exclusive

Ebook format pdf
Penulis: Sandra Brown

Stop Press : Skandal White House! Barrie Travis tidak terkenal; beliau cuma reporter berbakat yang terperangkap di sebuah stasiun TV bermodal kecil.

Sampai pada suatu hari, saat Ibu Negara Amerika Serikat mengajaknya minum kopi,,, dan memperlihatkan sebuah dongeng yang amat istimewa. Istri sang Presiden, yang tengah karam dalam kesedihan lantaran maut putranya itu, mencoba memberi kode pada Barrie bahwa anaknya kemungkinan dibunuh, dan bukannya meninggal akhir SIDS sindrom maut bayi mendadak.

Bertekad mencari kebenaran, sepak terjang Barrie untuk membongkar isu langsung itu ternyata menguji seluruh etika, rasa patriottisem, dan keberaniannya.Dan akhirnya, dengan pemberian Gray Bondurant, seorang mantan asisten Presiden yang tampan dan misterius, ia merobek-robek skandal White House yang paling busuk; diam-diam yang kalau diekspos akan menumbangkan sang Presiden.

Namun perjuangan mereka tidak mudah, alasannya ialah kekuatan besar yang menghalangi mereka hanya punya satu tugas, yaitu memastikan bahwa skandal itu harus dikubur untuk selama-lamanya. Dan itu berarti maut bagi siapa pun yang berusaha membongkarnya.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Sandra Brown, Exclusive"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close