Banyak MacBook Pro 2018 Alami Masalah Speaker yang Aneh - Tempat Blogging

Banyak MacBook Pro 2018 Alami Masalah Speaker yang Aneh

 Dengan memakai prosesor terbaru dari Intel Banyak MacBook Pro 2018 Alami Masalah Speaker yang Aneh

Apple resmi merilis MacBook Pro 2018 terbaru. Dengan memakai prosesor terbaru dari Intel, banyak sekali macam kelebihan dan juga fitur gres dibawa ke model keluaran tahun 2018 ini.

Salah satu yang paling populer akhir-akhir ini yaitu Intel Core i9 yang untuk pertama kali dirilis ke platform komputer Mac ini. MacBook Pro 2018 mendapat kehormatan menjadi model pertama yang mempunyai Intel Core i9.

Untuk mendapat MacBook Pro dengan Intel Core i9, tentu saja kau harus membelinya secara custom. Kamu harus memesannya secara khusus di Apple Store. MacBook Pro terbaru ini juga menjadi model MacBook pertama yang mendukung memori RAM sampai 32GB.

Di awal-awal rilis dulu MacBook Pro 2018 dengan Intel Core i9 ini mendapati banyak problem penurunan performa. Masalah ini pertama kali diketahui oleh Youtuber Dave Lee, dan lalu menjadi viral di dunia maya.

Apple diketahui sudah merilis perbaikan untuk MacBook Pro 2018 dengan Intel Core i9 ini. Kini problem gres muncul dan dialami oleh sejumlah pengguna MacBook Pro 2018. Masalah kali ini muncul di kepingan speaker MacBook Pro 2018.

Dilansir dari MacRumors, menyerupai yang sanggup kau lihat dari beberapa video di atas, muncul bunyi aneh dari speaker MacBook Pro 2018. Berbeda dengan problem performa yang cuma menyerang Intel Core i9 saja, sekarang problem speaker ini menyerang MacBook Pro 2018 tanpa pandang bulu, baik yang 13 inch maupun yang 15 inch.

Hingga sekarang masih belum terperinci penyebab dari problem bunyi aneh di Speaker MacBook Pro tersebut. Bisa saja masalah ini disebabkan tangkapan gelombang frekuensi radio, driver audio, Apple T2 Chip ,atau sanggup jadi cuma problem software biasa.

Bagaimana menurutmu mengenai problem ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Banyak MacBook Pro 2018 Alami Masalah Speaker yang Aneh"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close