Download Hotspot Shield 3.37 Simpulan Terbaru - Tempat Blogging

Download Hotspot Shield 3.37 Simpulan Terbaru

 Melindungi koneksi internet dengan cara mengenskripsi trafik internet dari hacker ketika an Download Hotspot Shield 3.37 Final Terbaru
Hotspot Shield - Melindungi koneksi internet dengan cara mengenskripsi trafik internet dari hacker ketika anda browsing di dunia Maya. Serta sanggup digunakn untuk Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif dan Nawala.

Download Hotspot Shield 3.37 Final Free Terbaru 


Hotspot Shield memakai VPN (Virtual Private Network) yang akan membangun koneksi terenkripsi antara komputer dengan server host VPN, dimana setiap traffic internet melewati server host VPN. Virtual Private Network bisa melindungi sepenuhnya (secure) semua acara online yang teman kerjakan bahkan tidak terlihat oleh pihak ISP (Internet Services Vrovider).

Browser yang telah terpasang software ini akan melaksanakan koneksi yang terenskripsi ke server HotSpot Shield, merubah semua trafik http menjadi https yang lebih aman. Dengan melaukan reroute trafik web dan memperlihatkan ip address gres (proxy*) yang dihost oleh AnchorFree.

 Melindungi koneksi internet dengan cara mengenskripsi trafik internet dari hacker ketika an Download Hotspot Shield 3.37 Final Terbaru

Untuk versi gratis, ketika dipakai HotSpot Shield akan memunculkan iklan di website AnchorFree.com. Agar sanggup menggunakanya ketika pertamakali dijalankan tunggu sekitar 15 detik lalu tekan tombol Continue.

HotSpot Shield juga menyediakan versi berbayar dengan harga $0.5/hari atau $5/bulan atau $45/tahun untuk layanan elite dari HotSpot Shield tanpa adanya iklan2.

Download Hotspot Shield 3.37 Final Terbaru

 Melindungi koneksi internet dengan cara mengenskripsi trafik internet dari hacker ketika an Download Hotspot Shield 3.37 Final Terbaru
File Size 7.1MB | Zip

HotSpot Shield sangat direkomendasikan bagi anda yang peduli dengan privasi dan anonymity dalam kegiatan berselancar sehari-hari. Dan juga mengamankan kegiatan Sobat dari intel hacker dan kejahatan dunia maya. Sekian biar bermanfaat.

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Hotspot Shield 3.37 Simpulan Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close