Cara Gampang Install Android 4.4 Kitkat Di Pc Atau Laptop - Tempat Blogging

Cara Gampang Install Android 4.4 Kitkat Di Pc Atau Laptop

Install Android 4.4 Kitkat di PC - Hallo sahabat Tempat Blogging, pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tips mudah, Install Android 4.4 Kitkat di PC atau Laptop. Tips ini berasal dari sebuah video di YouTube, yang telah aku uji coba keberhasilannya.

Seperti kita ketahui, Android 4.4 KitKat yaitu sistem operasi generasi terbaru, penerus Android 4.3 Jelly Bean. Sistem operasi ini hadir dengan fitur-fitur canggih dan di klaim sanggup berjalan pada perangkat mobile dengan spesifikasi rendah.

Namun kehadiran Android 4.4 Kitkat ini belum sepenuhnya sanggup di nikmati alasannya yaitu harga smartphone yang memakai OS Kitkat harganya masih kurang bersahabat. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, alasannya yaitu Android 4.4 Kitkat ini ternyata sanggup dijalankan di PC atau Laptop yang anda miliki.

Namun untuk sanggup mencicipi Android 4.4 KitKat ini terlebih dahulu kita harus menginstall software Java Development Kit (JDK)Virtualbox dan mengunduh Android 4.4 KitKat.iso.

Nah bagi Anda yang ingin tau ingin mencobanya. silahkan persiapkan terlebih dahulu ketiga software diatas atau sanggup pribadi mengunjungi link dibawah ini:

1. Download Java Development Kit (JDK) [ Link ]
2. Download Virtualbox [ Link ]
3. Download Android 4.4 KitKat.iso  [ Link ]

Setelah semuanya simpulan di unduh silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:

Langkah 1:
Install Java Development Kit (JDK)

Langkah 2:
Install Virtualbox kemudian jalankan.

Langkah 3:
Silahkan ikuti petunjuk instalasi lengkapnya melalui video dibawah ini:

Penting :
Meng-Install Android 4.4 KitKat di PC dengan memakai cara ini bukan tanpa resiko. Jika terjadi kesalahan bukan mustahil perangkat Anda akan mengalami kerusakan. Apabila Anda tidak yakin, lebih baik mencari alternatif yang lebih Aman.


Mekipun tutorial diatas memakai OS Ubuntu, akan tetapi ketika aku coba pada Windows 7 Home Premium 64 bit, Installed Memory (RAM) 4GB Core i5, hal tersebut sanggup berjalan baik.

Namun perlu diingat, software JDK dan Virtualbox, harus sesuai dengan OS yang Anda gunakan. Berikut beberapa Screenshot Android 4.4 KitKat yang telah terinstall di laptop aku :

1 .Android 4.4 KitKat

 pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tips gampang Cara Praktis Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop

 pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tips gampang Cara Praktis Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop

2. Install Aplikasi melaui Google Play store

 pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tips gampang Cara Praktis Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop

3. Browser standar Android 4.4 KitKat PC

 pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tips gampang Cara Praktis Install Android 4.4 KitKat di PC atau Laptop

Hampir semua aplikasi bawaan Android 4.4 KitKat di PC ini sanggup di jalankan dan sudah di ROOT ketika instalasi, jadi anda sanggup menginstall aplikasi apaun yang Anda inginkan. Anda sanggup memeriksanya dengan cara menginstal aplikasi Root Cheker pribadi melalui Google Play Store.

Sayangnya untuk menginstall aplikasi BBM, kita tidak sanggup mengunduhnya via Google Play alasannya yaitu tipe perangkat yang tidak terdeteksi.

Untuk itu bagi anda yang ingin menginstal BBM Android terbaru dengan format APK silahkan download di artikel sebelumnya atau klik disini [ Link ] pribadi melalui browser KitKat.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Install Android 4.4 Kitkat Di Pc Atau Laptop"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close