Cara Memakai Fitur Aero Flip 3D Pada Windows 7 Dan Vista - Tempat Blogging

Cara Memakai Fitur Aero Flip 3D Pada Windows 7 Dan Vista

 Fitur ini menampilkan berfungsi untuk menampilkan jendela yang sedang terbuka dan memungk Cara Menggunakan Fitur Aero Flip 3D Pada Windows 7 dan Vista

Aero Flip 3D - Bagi pengguna Windows 7 atau Vista, fitur Flip 3D mungkin sudah tidak abnormal lagi. Fitur ini menampilkan berfungsi untuk menampilkan jendela yang sedang terbuka dan memungkinkan Anda untuk melihat semua jendela tersebut tanpa harus mengklik taskbar.

Flip 3D Keyboard Shortcuts


Untuk menyortir tampilan jendela yang terbuka anda cukup menekan logo Windows + Tab. Tekan logo Window dan tekan berulang-ulang tombol Tab untuk membolak-balik jendela.

Baca Juga : Cara Membuat Shortcut Website / Blog pada Desktop Windows

Sementara untuk beralih ke mode Flip 3D, tekan Windows + Ctrl + Tab. Dengan cara ini Anda tidak perlu menekan terus menerus tombol shortcut. Untuk menentukan jendela yang ingin ditampilkan gunakan scrool mouse atau tanda panah dan tombol Tab.

Membuat Shortcut Aero Flip 3D


Jika Anda tidak sengaja menghapus icon Flip 3D pada taskbar Anda, tutorial ini akan membantu menciptakan shortcut pada desktop Windows Anda dalam beberapa langkah sederhana.

Klik kanan pada desktop Anda. Pilih New > Shortcut. Copy-Paste RunDll32 Dwmapi # 105 ke area menyerupai gambar di bawah.

 Fitur ini menampilkan berfungsi untuk menampilkan jendela yang sedang terbuka dan memungk Cara Menggunakan Fitur Aero Flip 3D Pada Windows 7 dan Vista

Klik Next kemudian beri nama dan klik Finish.

Untuk mendapat default icon flip-3D, klik kanan pada ikon flip-3D yang gres saja dibentuk dan pilih Properties kemudian klik Change Icon.

Selanjutnya, pada kotak Browse pilih lokasi C: \ windows \ explorer.exe dan klik Open. Pilih icon flip-3D dari ikon yang tersedia dan klik OK kemudian klik Apply.

 Fitur ini menampilkan berfungsi untuk menampilkan jendela yang sedang terbuka dan memungk Cara Menggunakan Fitur Aero Flip 3D Pada Windows 7 dan Vista

Selain cara diatas Anda juga sanggup mengatur Shortcut Aero Flip 3D melalui folder user profile. Caranya klik Start kemudian copy paste arahan berikut di kotak pencarian:
%systemdrive%\Users\Default\AppData\Roaming\Microsoft\Internet Explorer\Quick Launch
Klik folder Quick Launch kemudian klik kanan pada "Switch between windows" dan pilih "Send to Desktop"

Baca Juga : Cara Mengubah Icon Taskbar Menu pada Windows 7

Dengan memakai fitur Aero Flip 3D, Anda sanggup dengan cepat melihat semua jendela yang terbuka menyerupai file, folder, dan dokumen dengan tampilan yang lebih atraktif. Sekian biar bermanfaat.

Source: http://windows.microsoft.com/en-id/windows7/using-aero-flip-3d
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Memakai Fitur Aero Flip 3D Pada Windows 7 Dan Vista"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close