Kini Anggota Apple Beta Software Program Mencapai 4 Juta Orang - Tempat Blogging

Kini Anggota Apple Beta Software Program Mencapai 4 Juta Orang

Kini Anggota Apple Beta Software Program Mencapai  Kini Anggota Apple Beta Software Program Mencapai 4 Juta Orang

Apple Beta Software Program yakni salah satu kegiatan dari Apple di mana pengguna dapat mendaftarkan diri untuk dapat mendapat susukan update untuk banyak sekali macam platform Apple yang masih dalam versi Beta. Makara sebelum banyak sekali update tersebut dirilis, versi Beta dapat dicoba terlebih dahulu.

Karena versi Beta ini belum tentu stabil, oleh alasannya itu versi Beta sangat tidak disarankan untuk dipakai oleh pengguna biasa, atau pengguna yang cuma punya satu perangkat sebagai satu-satunya perangkat utama.

Sudah beberapa tahun ini Apple membuka layanan Apple Beta Software Program. Sudah banyak sekali para pengguna umum yang tidak punya susukan ke Apple Developer dapat mencoba iOS, macOS dan tvOS versi Public Beta. CEO Apple, Tim Cook membeberkan sekarang sudah ada lebih dari 4 juta pengguna berpartisipasi dalam Apple Beta Software Program.

Hal ini dikatakan Tim Cook dalam sebuah investor conference call pada sebuah laporan keuangan kuartal ketiga Apple di tahun 2018 ini. Menurut sang CEO Apple tersebut, kegiatan developer tahun ini, WWDC 2018 dianggap sukses besar ketika mempresentasikan semua update Beta dari seluruh platform andalannya.

Yang paling terkenal tentu saja iOS 12 Beta dan juga macOS Mojave. iOS 12 menjanjikan kinerja iPhone dan iPad yang lebih cepat ketimbang ketika memakai iOS 11, sedangkan macOS Mojave membawa banyak fitur menarik, ibarat Dark Mode, Dynamic Desktop, APFS di harddisk dan Fusion Drive, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Kamu termasuk yang ikut kegiatan Apple Beta Software Program ini?

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kini Anggota Apple Beta Software Program Mencapai 4 Juta Orang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close