Apple Jadi Perusahaan Pertama di Muka Bumi yang Menyentuh Nilai Market Cap 1 Triliun Dolar! - Tempat Blogging

Apple Jadi Perusahaan Pertama di Muka Bumi yang Menyentuh Nilai Market Cap 1 Triliun Dolar!

 Apple Developer Academy Resmi Dibuka di Indonesia Apple Makara Perusahaan Pertama di Muka Bumi yang Menyentuh Nilai Market Cap 1 Triliun Dolar!

Apple memang sudah usang memegang gelar sebagai ‘perusahaan paling berharga di muka bumi’. Namun hari ini perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini meraih prestasi baru. Apple yaitu perusahaan pertama yang mencapai nilai USD 1 triliun berdasarkan market capitalization perusahaan!

Pencapaian ini didorong oleh melonjaknya harga saham Apple sesudah pendapatan kuartal ketiga yang cukup besar lengan berkuasa sehingga meyakinkan para investor. Dengan demikian, Apple justru melampaui proyeksinya sendiri serta juga asumsi para investor yang memperkirakan bahwa Apple akan meraih market caps USD 1 triliun ini pada tahun 2019 mendatang.

Saham Apple pagi ini bernilai USD 207.05 per share (meskipun semenjak pencapaian ini dilaporkan, saham Apple kemudian turun kembali akhir sifat pasar yang fluktuatif). Ada kemungkinan memang tidak akan usang Apple memegang ‘prestasi’ ini, alasannya yaitu tingkat saham yang sanggup menurun kembali. Meskipun demikian, sangat menakjubkan bahwa perusahaan Silicon Valley ini sanggup menyentuh nilai USD 1 triliun. Sebelum Apple, tercatat PetroChina pada tahun 2007 juga meraih prestasi yang sama, namun tidak usang sesudah itu nilainya turun kembali. Untuk perusahaan AS, Apple yaitu yang pertama sanggup mencapai nilai tersebut.

Saat ini, yang terdekat untuk gotong royong Apple meraih market capitalization USD 1 triliun yaitu Amazon yang juga mengatakan pendapatan yang besar lengan berkuasa menurut laporan kuartal ketiga yang gres saja berlalu. Bagaimana dengan Microsoft dan Google? Kedua perusahaan ini memang juga diperkirakan analis akan menyentuh batas tersebut, hanya saja kemungkinan lebih lambat dibandingkan Apple dan Amazon yang mempunyai laju peningkatan sangat positif.

Apa keuntungannya bagi pengguna Apple? Mungkin memang tidak ada bedanya berapa pun market caps yang dicapai Apple bagi para penggunanya, akan tetapi terang dengan stabilnya sebuah perusahaan, ini berarti support terhadap produk-produknya sanggup dipastikan berjalan dengan baik. Karena produk ‘jualan’ Apple yang paling utama dikala ini yaitu iPhone, maka para pengguna iPhone sanggup memperoleh jaminan lebih panjang akan keberlangsungan produk yang digunakannya.

 

 

Sumber: TheVerge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Jadi Perusahaan Pertama di Muka Bumi yang Menyentuh Nilai Market Cap 1 Triliun Dolar!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close