Cara Menampilkan Lirik Lagu Mp3 Yang Sedang Diputar - Tempat Blogging

Cara Menampilkan Lirik Lagu Mp3 Yang Sedang Diputar

Musik atau lagu tentu bukanlah sesuatu yang ajaib lagi bagi kita Cara menampilkan Lirik Lagu Mp3 yang Sedang Diputar

Menampilkan Lirik Lagu Mp3 | Musik atau lagu tentu bukanlah sesuatu yang ajaib lagi bagi kita. Mungkin semenjak kecil bahkan ketika kita masih dalam kandungan pendengaran kita sudah dimanjakan oleh banyak sekali jenis musik yang begitu banyak di muka bumi ini.

Musik disebut-sebut sebagai bahasa universal di seluruh dunia, pesan-pesan yang tersampaikan tidak hanya lahir dari kata-kata atau liriknya saja, tetapi juga alunan melodi dan rima yang ada didalamnya. Tidak peduli tiba dari belahan dunia yang mana, ketika musik itu terdengar di pendengaran dan merasuk ke dalam hati, pesan yang terkandung di dalam musik itu sudah merayap ke sanubari kita.

Ada banyak cara orang mendengarkan musik, salah satu yang paling umum yaitu dengan mememutar file Mp3 pada perangkat Smartphone, Komputer, Laptop dan sebagainya. Teknologi terus berkembang, software pemutar file Mp3 pun sangat beragam, mulai dari yang sederhana hingga yang paling canggih sekalipun sekarang sudah tersedia.

Pada kesempatan ini aku akan share sebuah aplikasi atau software yang sanggup menampilkan lirik lagu yang sedang diputar pada smartphone, komputer dan laptop. Software ini berfungsi sebagai Plug In yang sanggup berjalan pada Windows Media Player bawaan Windows, maupun jadwal pemutar musik lain yang biasa digunakan menyerupai Jet Audio, Foorbar, Winamp, Media Player Classic, KMPlayer, GOM Player, VLC Player, iTunes, dll.

Musik atau lagu tentu bukanlah sesuatu yang ajaib lagi bagi kita Cara menampilkan Lirik Lagu Mp3 yang Sedang Diputar

Nama aplikasi tersebut adalah MiniLyrics meskipun ukuranya sangat kecil yakni skitar 2MB namun kemampuanya untuk menampilkan lirik lagu sudah tidak diragukan lagi, cukup terhubung dengan internet maka sebagian besar lirik lagu populer mulai dari lagu yang berbahasa Indonesia hingga lagu yang berbahasa ajaib eksklusif sanggup di unduh dan secara otomatis ditampilkan pada perangkat anda.

Anda sanggup mengganti thems atau skin yang cocok, menganti fonts, mencari secara manual lirik bahkan aplikasi ini bisa dijadikan alat untuk Membuat Lirik Lagu Mp3 berformat *lrc sekaligus membagikanya ke teman-teman diseluuh dunia.

Bagi yang ingin mencoba aplikasi gratisan ini silahkan klik tautan dibawah ini :


MiniLyrics sanggup berjalan di sistem operasi WindowsMac OS X dan AndroidMeskipun ada versi berbayarnya namun versi yang free ini sanggup digunakan selamanya tanpa berbatas waktu dengan fitur yang tidak jauh berbeda dengan versi yang Pro. Untuk cara Instll dan petunjuk penggunaan lengkap silahkan baca artikel Download MiniLyricsVersion: 7.6.35.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menampilkan Lirik Lagu Mp3 Yang Sedang Diputar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close