Orang Orang Maliboro - Tempat Blogging

Orang Orang Maliboro

 tubuhnya penuh nganga mengalirkan darah menggenangi tanah kering di seberang jalan depan  Orang Orang MaliboroPenulis: Eko Susanto
Novel versi pdf [original]

Cuplikan:
" Jiwangga terkapar, tubuhnya penuh nganga mengalirkan darah menggenangi tanah kering di seberang jalan depan tempatku berdagang. Telinga kirinya hilang ditebas secara ngawur oleh massa yang membabi buta, dan menyeretnya ke tengah jalan. Lututnya pecah membuatnya tak bisa bangkit di kawasan itu, di tengah pasar, kawasan berkumpulnya insan maupun iblis saling berinteraksi dan bertransaksi. Jiwangga pelaku kriminal yang biasa berkeliaran di sekitar Malioboro. Dan orang-orang di sekitar situ telah menandai wajahnya juga kawan-kawannya. Hanya saja mungkin itu yaitu hari terburuk bagi perjalanan hidupnya. Dia terkapar mengenaskan dirajam massa. Tubuhnya nyaris tak kukenali lagi. Kali ini ia telah gagal melaksanakan tugasnya yang mulia sebagai seorang bapak yang mencari nafkah bagi dua orang putri kembarnya yang masih ranum. Walaupun orang menyalahkan pekerjaannya. Tapi saya tidak. Bagiku ia tetap seorang mitra yang baik, walaupun kadang besar kepala terhadap keahliannya. Menjambret dan mencopet."

Download novel Orang Orang Malioboro disini...

Show comments
Hide comments

0 Response to "Orang Orang Maliboro"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close