Cerita Cinta Mario Teguh - Tempat Blogging

Cerita Cinta Mario Teguh

Sepercik Cerita Cinta Sang Penyair berwibawa ( Mario Teguh )

Tuhan menganugerahkan sekeping hati pada kita dan menunjukkan sekeping hati yang lainnya pada seseorang yang harus kita cari dalam hidup ini. itu yangdi namakan cinta.

Jangan sesekali mengalah kalau kita merasa sangup. Cinta tiba pada orang yang masih mempunyai impian walaupun mereka telah dikecewakan. Pada mereka yang masih percaya walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih mengasihi walaupun mereka telah disakiti sebelumnya. Dan pada mereka yang berani membangun kepercayaan.

Seandainya kita ingin mengasihi atau mempunyai seseorang, ibaratkanlah mirip memetik sekuntum bunga mawar. Kadang kala kita mencium harum mawar tersebut tetapi ada kalanya kita mencicipi sanggup duri menusuk jari.

Sepercik Cerita Cinta Sang Penyair berwibawa  Cerita Cinta Mario Teguh

Hal yang menyedihkan pada hidup yaitu ketika bertemu seseorang yang berarti bagi kita hanya untuk menemukan akibatnya menjadi tak berartu dan kita harus merelakannya pergi.

Kadang kala kita tidak menghargai orang yang mengasihi kita sepenuh hati sehingga kita harus kehilangannya.

Cinta yaitu membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya mirip citra yang kita inginkan.

Cinta bukanlah kata yang murah. Mencintai bercinta memang gampang tetapi untuk dicintai seseorang yang kita cintai itulah yang sukar didapatkan. Jika kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tidak pernah hadir.

Cinta itu hadir bukan sebab adanya kesamaan, melainkan kecocokan hati yang di miliki setiap manusia.


Cinta mirip kupu-kupu. Tambah dikejar tambah lari, tapi kalau dibiarkan terbang ia akan tiba ketika tidak diharapkan.

Jangan terburu-buru. Pilihlah yang terbaik. Sedih memang lihat orang yang kita sayang senang dengan irang lain. Tapi lebih duka kalau beliau tidak senang ketika bersama kita.

Cinta yaitu semangat. Cinta yaitu kepercayaan. Cinta yaitu energi yang tak sanggup dimusnahkan,

-Mario Teguh.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cerita Cinta Mario Teguh"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close