Download Novel Kupu-Kupu Salju - Felice Cahyadi - Tempat Blogging

Download Novel Kupu-Kupu Salju - Felice Cahyadi


Prolog:

GO YOGHURT! KAMIS MALAM…
“Kita pulang aja yuk!” desak seseorang cewe pada cowo di hadapannya.Vincentia Alice Artedja merasa tidak nyaman berada di daerah ini, bersama orang-orang yang sama sekali tidak di kenalnya.

Hari ini hari pertama di bukanya Go Yoghurt! – kafe khusus yoghurt yang di dirikan Nelia dan Frankie Djati (Sepasang abang – beradik anak pengusaha resto terkenal, Thomas Djati). Sampai dikala ini Thomas Djati sudah menggelar lima restoran, dua kafe dan sebuah coffe shop – beberapa di antaranya bahkan di waralabakan dan menarik investor Singapura.

Pembukaan Go Yoghurt! Cukup ramai, di penuhi permintaan yang merupakan para kerabat dekat. Saat itu kafe ini di penuhi orang-orang yang tengah berbincang, berkenalan, dan bersenda gurau sambil di temani yoghurt pilihan masing-masing.“Sabar.” Obet menyahut asal sambil mencomot sesendok yoghurt Alice. “Sebentar lagi kita pulang.”

Alice memutar bola matanya yang cokelat. Sejak tadi Obet bilang “sebentar lagi”, tapi kenyataannya mereka nggak pulang-pulang juga. “Tunggu apa lagi sih?” Alice mengerang gemas. Obet tersenyum simpul. “Tunggu, gue mau ketemu sahabat gue dulu, ya!” Obet berkata sambil menatap adik tirinya itu.

“Temen lo? Siapa lagi?” Alice mengedarkan pandang ke seluruh ruangan, seakan dapat menemukan orang yang di maksud Obet.“Dia adik kelas gue di Virgina. Dulu kami sempat satu sekolah, tapi tiba2 ia balik ke Jakarta waktu mau masuk SMA.” Obet mengedipkan mata pada Alice. “Mau gue kenalin? Ganteng lho…”

Mendengar omongan abang tirinya ini, Alice lagi2 hanya dapat memutar bola matanya dengan jemu. “Kalau dari tadi lo nggak lihat temen lo itu di sini, artinya ia nggak di sini. Pulang aja yuk…” Alice memelankan suaranya.“Pasti ia datang. Karena Nelia dan Frankie kan sepupunya, dan mereka bilang…”Alice sudah malas mendengar ocehan obet.

Mama Alice dan papa Obet – Fabio Dharmawan, seorang pengusaha berdarah Italia - resmi menikah kurang – lebih satu setengah bulan yang lalu. Pernikahan merekalah yang menjadi alasan Alice dan ibunya meninggalkan Malang untuk memulai hidup gres di Jakarta.

Judul         : Kupu - Kupu Salju

Karya        : Felice Cahyadi


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Kupu-Kupu Salju - Felice Cahyadi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close