Dia Atas Sajadah Cinta - Tempat Blogging

Dia Atas Sajadah Cinta

Dia Atas Sajadah Cinta ialah judul buku yang diambil dari Judul Cerpen pembuka dari buku antologi cerpen ini. Kisahnya begitu mengharukan, perihal cinta antara Zahid, cowok Kufah yang sholeh dengan si jelita Afirah yang hidupnya penuh dengan glamoritas. 


Zahid melamar Afirah pada ayahnya namun ditolak alasannya ialah Ayah Afirah telah mendapatkan pinangan Yasir cowok kaya raya namun berakhlak buruk.Kedua - duanya begitu tersiksa. Afirah pingsan dikala ayahnya menolak lamaran Zahid. Zahid pun jatuh sakit

Dalam suratnya pada Zahid Afirah menunjukkan pada Zahid supaya sanggup saling cinta. Zahid membalas bahwa sakit dan deritanya tak semata-mata alasannya ialah rasa cintanya pada Afirah. Sakitnya juga alasannya ialah beliau enginginkan sebuah cinta suci yang mendatangkan dan diridhai Allah. Bersama suratnya, Zahid mnyertakan sorban. Sejak mendapatkan surat Zahid Afirah meninggalkan semua gaya hidupnya yang glamor. Ia berpaling dari dunia dan menghadapkan wajahnya sepenuhnya untuk akhirat. 

Sorban putih sumbangan Zahid ia jadikan sajadah, daerah dimana ia bersujud, dan menangis di tengah malam memohon ampunan dan rahmat Allah SWT. Siang ia puasa malam ia habiskan dengan bermunajat pada Tuhannya. Di atas sajadah putih itu ia menemukan cinta yang lebih agung dan lebih indah, yaitu cinta kepada Allah SWT. Keduanya benar-benar larut dalam samudra cinta kepada Allah SWT, Allah yang Maha Rahman dan Rahim. Hal yang sama juga dilakukan Zahid di Masjid Kufah.
silahkan di DOWNLOAD
Show comments
Hide comments

0 Response to "Dia Atas Sajadah Cinta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close