Novel Pay It Forward - Emma Grace - Tempat Blogging

Novel Pay It Forward - Emma Grace

Prolog

Pay it forward.
Untuk kamu yang belum mengerti arti kata tersebut, biarpun se­jujurnya kuragukan itu, akan kujabarkan untukmu. Secara umum, pay it forward berarti kebaikan yang kauterima dan kauberikan pada orang lain, alih­alih mengembalikan perbuat­an baik tersebut pada si pemberi.

Itu yakni arti yang muncul saat kamu meng­googlekata tersebut. Mungkin juga mesin pencarian akan menuntunmu pada satu film lawas yang diputar di bioskop. Film populer yang disiarkan tahun 2000 dengan Hellen Hunt dan Kevin Spacey yang jadi bintang utama. Saat itu, saya masih gres berumur lima tahun.

Dan kini, lima belas tahun kemudian, saya memahami dengan terperinci apa arti kata pay it forward. Aku telah menonton filmnya tiga kali. Bukan hanya itu, kurasa dapat kubilang makna tiga kata tersebut telah mengubah hidupku secara utuh.

Dan dalam ungkapan itulah, kisahku dimulai.

Judul         : Pay It Forward

Karya        : Emma Grace

Download : Pay It Forward.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Pay It Forward - Emma Grace"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close