Download Carx Drift Racing V1.14.0 Mod Apk (Unlimited Money) - Tempat Blogging

Download Carx Drift Racing V1.14.0 Mod Apk (Unlimited Money)

Free Download CarX Drift Racing Mod Apk+Data (Unlimited Money) | Halo sahabat Tempat Blogging, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre racing, yaitu CarX Drift Racing Mod Apk. Disini aku akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sahabat sanggup menikmati fitur-fitur premium yang terdapat didalamnya ibarat unlimited coins dan gold. Dan sahabat sanggup mempunyai file apk game CarX Drift Racing android ini secara gratis.

CarX Drift Racing Apk merupakan sebuah permainan balap 3D yang tujuan utamanya bukan untuk menjadi yang terdepan di garis finis. Anda harus melaksanakan drifting sebaik mungkin untuk mendapat nilai. CarX Drift Racing ini yakni permainan balapan dengan mekanika dan grafis yang sangat bagus. Dengan demikian, Anda sanggup mengalami keseruan dikala melaksanakan drifting dalam balapan memakai perangkat Android Anda. Anda juga sanggup mengatur cara mengontrol kendaraan dikala balapan. Meskipun umumnya Anda memakai pedal gas dan rem virtual, arah kendaraan melaju sanggup Anda atur dengan cara memiringkan perangkat dari satu sisi ke sisi lain.

Selain sanggup mengatur sistem kontrol, Anda juga sanggup mengubah sudut kamera semoga sanggup melihat kendaraan dari sudut yang Anda inginkan. Anda sanggup memperbesar dan memperkecilnya untuk melihat dari perspektif berbeda. Dan yang paling keren yakni Anda sanggup memutar ulang saat-saat terbaik balapan dalam modus replay. Anda sanggup ikut balapan memakai enam macam kendaraan. Masing-masingnya punya pengaturan tersendiri. Anda sanggup memakai mobil-mobil ini untuk balapan di atas aspal, rumput, bahkan trek berpasir. Meskipun CarX Drift Racing mempunyai modus balapan dengan tujuan memenangkan balapan dan memperoleh koin, modus daring (modus bertanding dengan para pemain lainnya dari seluruh dunia) jauh lebih mengasyikkan. Nah bagi sahabat yang tertarik silahkan eksklusif saja sahabat Download CarX Drift Racing Mod Apk ini disini secara gratis.

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang berge Download CarX Drift Racing v1.14.0 Mod Apk (Unlimited Money)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang berge Download CarX Drift Racing v1.14.0 Mod Apk (Unlimited Money)

 pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang berge Download CarX Drift Racing v1.14.0 Mod Apk (Unlimited Money)
  
Informasi Game:
  • Nama Game : CarX Drift Racing Mod Apk
  • Versi: 1.14.0
  • Genre : Racing
  • Ukuran: 31 MB
  • Mode : Offline
  • Update: 02 Agustus 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : CarX Technologies
  • More Info : Google Play

    Hack Mod Info:

    • Unlimited Money

    Cara Install:
    1. Download CarX Drift Racing Mod Apk
    2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
    3. Instal Apk nya hingga selesai
    4. Copy folder "com.CarXTech.CarXDriftRacingFull" dan pindahkan ke Android / Data / Obb
    5. Mainkan Game nya
    6. Selesai
    Download Mod Apk
    Zippyshare | Mediafire | SolidfilesRacaty

    Download Mod Apk (Only)
    Zippyshare | Userscloud

    Sumber https://www.putraadam.xyz/
    Show comments
    Hide comments

    0 Response to "Download Carx Drift Racing V1.14.0 Mod Apk (Unlimited Money)"

    Post a Comment

    Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
    1. Tidak mengandung SARA
    2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
    3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
    4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

    NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

    Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    close