Cara Menciptakan Akun Instagram & Upload Foto Melalui Pc - Tempat Blogging

Cara Menciptakan Akun Instagram & Upload Foto Melalui Pc

Upload Foto ke Instagram melalui PC - Walaupun kini Instagram sanggup diakses melalui komputer atau PC, namun untuk menciptakan akun atau meng-upload sebuah foto fitur ini tidak disediakan. Instagram secara resmi hanya mengizinkan dua aktifitas tersebut dilakukan melalui smartphone Andoid, iPhone dan Windows Phone.

Akan tetapi, tidak mempunyai smartphone yang mendukung bukan berarti Anda tidak sanggup mempunyai akun Instagram. Selama Anda mempunyai komputer atau PC yang mumpuni, hal tersebut sanggup dilakukan dengan mudah.

Jika Anda benar-benar tidak mempunyai perangkat mobile dan ingin memakai Instagram pada perangkat PC, silahkan ikuti beberapa metode dibawah ini.

Cara Membuat Akun & Upload Foto Instagram Melalui PC / Komputer


1. Membuat Akun dengan Android 4.4 KitKat Emulator

Langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu menciptakan akun. disini saya akan mencontohkan menciptakan akun dengan bantuan VirtualBox Android 4.4 KitKat Emulator.

Android 4.4 KitKat Emulator adalah emulator Android yang dijalankan dengan bantuan VirtualBox. Seperti yang telah saya share sebelumnya yakni Cara Praktis Install Android 4.4 kitkat di PC atau Laptop, emulator ini memungkinkan kita untuk menjalankan dan mengunduh aplikasi Android pribadi melalui Google Play Store menyerupai pada Andoid yang sebenarnya.

Instagram sanggup diakses melalui komputer atau PC Cara Membuat Akun Instagram & Upload Foto Melalui PC

Instagram sanggup diakses melalui komputer atau PC Cara Membuat Akun Instagram & Upload Foto Melalui PC

Baca juga : Cara Upload Aplikasi Android ke Google Play Store

Selain VirtualBox Android 4.4 KitKat Emulator, Anda juga sanggup menciptakan akun Instagram memakai emulator lain seperti BlueStacks App Player, Android SDK dan Genymotion.

2. Upload Foto dengan Aplikasi Gramblr (Windows, Mac)

Langkah kedua Install aplikasi Gramblr pada komputer Anda. Aplikasi ini berfungsi untuk meng-upload foto ke akun Instagram yang kita miliki.

Untuk sanggup memakai aplikasi ini, masuklah dengan akun Instagram yang tadi telah kita buat memakai Emulator. Jika Anda tidak sanggup menginstall Emulator Anroid dengan banyak sekali alasan, buatlah akun Instagram terlebih dahulu memakai handphone pinjaman.

Instagram sanggup diakses melalui komputer atau PC Cara Membuat Akun Instagram & Upload Foto Melalui PC

Perlu diketahui, foto yang di upload harus berbentuk persegi. Itu artinya sebelum di upload, foto harus di edit terlebih dahulu memakai Photoshop atau dengan tool online Web Resizer.

Minimnya fitur pada aplikasi ini mungkin akan menciptakan Anda sedikit kaku, tidak adanya pemberitahuan proses download dan kesalahan, menciptakan aplikasi ini menyerupai tidak berfungsi. Namun kalau proses upload berhasil, akan ada kotak isian untuk menulis keterangan menyerupai gambar berikut :

Instagram sanggup diakses melalui komputer atau PC Cara Membuat Akun Instagram & Upload Foto Melalui PC

Klik Save Caption untuk melanjutkan Upload. upload .Untuk melihat risikonya silahkan kunjungi situs Instagram versi web disini : Instagram.com

Aplikasi ini memang bukanlah yang terbaik, kalau Anda pengguna Windows 8.1 mungkin akan lebih baik memakai aplikasi InstaPic. Akan tetapi bagi pengguna Windows 7, ini yaitu pilihan terbaik saat aplikasi yang lain tidak memperlihatkan fitur yang serupa.

Download Aplikasi Gramblr Disini [Link]
Catatan penting: Instagram tidak mendukung solusi ini secara resmi. oleh alasannya itu Anda mungkin akan menghadapi beberapa duduk kasus acak saat memakai metode ini. 

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Instagram & Upload Foto Melalui Pc"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close