Apple Akan Hilangkan App Store dari iTunes Affiliate Program - Tempat Blogging

Apple Akan Hilangkan App Store dari iTunes Affiliate Program

Apple Akan Hilangkan App Store dari iTunes Affiliate Program Apple Akan Hilangkan App Store dari iTunes Affiliate Program

iTunes Affiliate Program yakni jadwal yang diberikan oleh Apple kepada siapa saja yang ingin mendapat penghasilan komplemen dengan jalan bergabung menjadi publisher dan mempromosikan banyak sekali macam konten dari Apple, mulai dari aplikasi di App Store, konten musik, film, dan masih banyak lagi.

Untuk setiap konten yang dipromosikan tersebut, sang publisher akan mendapat komisi dikala ada orang lain yang membeli konten tersebut dari link afiliasi kita. Komisi yang diberikan sekitar 7%, dan sempat diturunkan menjadi 2.5% beberapa waktu yang lalu, dan naik lagi menjadi 7% alasannya yakni diprotes banyak pihak. Kali ini, ada sedikit kabar yang kurang menyenangkan.

Apple berencana untuk menghapus aplikasi iOS dan aplikasi Mac dari jadwal iTunes Affiliate Program. Penghentian ini akan mulai berjalan pada 1 Oktober 2018 mendatang. Meskipun demikian, untuk konten lain menyerupai buku, musik, film, dan lain-lain dari iTunes masih akan termasuk ke dalam jadwal ini.

Pengumuman tersebut dikirim ke seluruh publisher yang terdaftar. Apple menyampaikan bahwa mereka akan menghapus aplikasi di macOS dan iOS dalam jadwal iTunes Affiliate Program, namun tetap mempertahankan konten lain selain aplikasi.

Salah satu alasannya yakni alasannya yakni Apple sudah mempunyai fitur “Discovery” di App Store di iOS 11 dan juga Mac App Store pada update macOS Mojave. Dengan demikian, promosi dari pihak yang tergabung ke dalam affiliate jadwal dianggap menjadi kurang begitu relevan lagi.

Kini untuk kau yang tetap mengandalkan penghasilan komplemen dari iTunes Affiliate Program ini, kau sudah harus siap-siap untuk beralih mempromosikan konten lain, selain konten aplikasi.

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Hilangkan App Store dari iTunes Affiliate Program"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close