iOS 12 Ungkap iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Notch - Tempat Blogging

iOS 12 Ungkap iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Notch

 Ungkap iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Notch iOS 12 Ungkap iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Notch

Berbagai rumor mengenai banyak sekali macam produk Apple semakin menarik saja. Setelah rumor Apple akan merilis tiga model iPhone gres dengan desain iPhone X, sekarang rumor mengenai iPad X dengan desain gres juga semakin menyeruak.

Setelah iOS 12 membawa banyak sekali gesture iPhone X ke iPad, sekarang muncul lagi indikasi Apple akan merilis iPad gres dengan desain iPhone X. Ya, gosip ini muncul dari sebuah ikon gres di iOS 12 yang ungkap iPad Pro gres dengan bezel tipis dan tanpa tombol Home.

Hanya saja, rumor kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya iPad diklaim akan membawa Notch ibarat layaknya iPhone X, maka di rumor kali ini iPad tersebut tidak akan mempunyai Notch, namun tetap mengusung desain layar penuh, bezel tipis, dan tanpa tombol Home.

Apakah ketiadaan Notch ini berarti Apple tidak akan memperlihatkan Face ID di iPad terbaru ini? Bisa jadi Apple sudah menemukan formula yang lebih baik untuk mengimplementasikan teknologi TrueDepth dan Face ID di area yang lebih kecil dari Notch di iPhone X, sehingga dapat pribadi menyatu di bezel tipis iPad tersebut.

 Ungkap iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Notch iOS 12 Ungkap iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Notch

Dalam rumor ini juga belum menjawab prediksi bahwa Apple akan menghilangkan headphone jack audio ibarat layaknya iPhone 7 dan iPhone lain yang lebih baru. Menarik untuk ditunggu perkembangan gosip ini.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12 Ungkap iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Notch"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close