Download Leawo Blu-Ray Player Seharga $59.95 Gratis (Giveaway) - Tempat Blogging

Download Leawo Blu-Ray Player Seharga $59.95 Gratis (Giveaway)


[Giveaway] Leawo Blu-ray Player | Apakah Anda termasuk orang yang gemar menyaksikan film dengan kualitas Blu-ray melalui komputer atau laptop? Apabila iya, mungkin Anda perlu mencoba software yang satu ini, namanya Leawo Blu-ray Player.

Leawo Blu-Ray Player ialah sebuah software media player yang dirancan khusus untuk memutar banyak sekali jenis format video kualitas tinggi termasuk Blu-ray & DVD disc, serta semua video umum dan format audio tanpa perlu codec tambahan.

Apakah Anda termasuk orang yang gemar menyaksikan film dengan kualitas Blu Download Leawo Blu-ray Player Seharga $59.95 Gratis (Giveaway)Fitur Navigasi : 

Virtual remote control dari hidangan disc
Pengguna sanggup menentukan apa untuk bermain melalui remote control virtual.

Multiple loading file dan playlist 
Mendukung banyak sekali mode pemutaran untuk beberapa file, termasuk: Order, Loop dan Shuffle.

Custom skin dan latar belakang
Terdapat 4 pilihan model preset dan gambar latar belakang.

Leawo Blu-ray Player bersama-sama ialah aplikasi berbayar, harganya $59.95 atau sekitar Rp. 697.000; dengan perkiraan dollar dikala ini berada pada level Rp 11.634 per USD. Namun tentu saja Anda tidak usah khawatir, alasannya ialah hari ini Anda sanggup mendapat aplikasi ini secara Gratis.

Baca juga : Cara Akses Microsoft Office Online Gratis via Browser

Untuk mendapatkannya caranya sangat mudah,  silahkan silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1 :
Kunjungi Halaman Promo disini [ Link ]

Langkah 2 :
Begitu halamannya terbuka, klik tombol Get it Now. Kemudian masukkan nama dan alamat email Anda pada kolom yang sudah disediakan, kemudian klik Get Keycode Now for Win.

Apakah Anda termasuk orang yang gemar menyaksikan film dengan kualitas Blu Download Leawo Blu-ray Player Seharga $59.95 Gratis (Giveaway)

Info:
Software ini sanggup berjalan di Windows dan MacOS. Sesuaikan OS dan Aplikasi dengan spesifikasi komputer yang Anda gunakan.

Langkah 3 :
Buka email yang telah didaftarkan tadi untuk melihal URL Download dan Licience Code (jika tidak ada di folder Inbox coba buka folder spam).

Apakah Anda termasuk orang yang gemar menyaksikan film dengan kualitas Blu Download Leawo Blu-ray Player Seharga $59.95 Gratis (Giveaway)

Langkah 4 :
Klik URL download yang terdapat pada email, kemudian Install dan masukan serialnya.

Apakah Anda termasuk orang yang gemar menyaksikan film dengan kualitas Blu Download Leawo Blu-ray Player Seharga $59.95 Gratis (Giveaway)

Tidak diketahui niscaya kapan giveaway ini akan berakhir, untuk itu bagi Anda yang ingin mencoba software ini secara gratis, disarankan untuk segera melaksanakan registrasi. Sekian agar bermanfaat.

Informasi lengkap silahkan kunjungi : http://www.leawo.com/blu-ray-player/
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Leawo Blu-Ray Player Seharga $59.95 Gratis (Giveaway)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close