Whatsapp Terbaru Versi Android Dapat Edit Video - Tempat Blogging

Whatsapp Terbaru Versi Android Dapat Edit Video

WhatsApp Terbaru Android Bisa Edit Video WhatsApp Terbaru Versi Android Bisa Edit Video

WhatsApp Terbaru Versi Android sebentarlagi Bisa Edit Video
Aplikasi pesan instan WhatsApp versi Android akan segera mendapat update (pembaruan) yakni kemampuan untuk mengedit video, serta banyak sekali perbaikan bug lokasi.

Dalam versi terbarunya, Whatsapp versi Android akan mempunyai sebuah fitur editing video mendasar. Pengguna  dapat memotong video eksklusif melalui aplikasi WhatsApp. Memang fungsinya sangatlah dasar, tetapi fitur ini akan menyederhanakan proses editing, pengguna tidak perlu berpindah aplikasi untuk mengedit video.

WhatsApp masih belum merilis update ini di Google Play Store. Namun, berdasarkan isu yang beredar, update tersebut sepertinya tidak usang lagi akan segera dirilis. 

Sebelum ini, pihak whatsApp telah kedatangan fitur Voice Messaging. Aplikasi voice chat ini bekerja dengan prinsip push-to-talk, tidak ibarat panggilan biasa. Untuk berkomunikasi, pengguna harus berbicara secara bergantian, ibarat perangkat handy talkie (HT), tetapi melalui susukan digital.

Bagi yang ingin mencoba WhatsApp terbaru ini bisa mengunduhnya eksklusif dari situs resmi WhatsApp di tautan berikut 


WhatsApp didirikan pada 2009 oleh Jan Koum dan Brian Acton. Keduanya yaitu mantan karyawan Yahoo. Aplikasi pesan instan ini tersedia hampir di semua platform, mulai dari iOS, Android, BlackBerry, Windows Phone, sampai Nokia S40.

Perusahaan ini mendapat laba dari biaya berlangganan. WhatsApp bisa dipakai secara gratis di tahun pertama dan selanjutnya bisa dibeli seharga Rp 9.500.

Hingga Agustus 2013, WhatsApp telah mempunyai 300 juta pengguna aktif bulanan. Setiap harinya ada 31 miliar pesan yang dikirimkan, sekitar 235 juta yaitu pesan berisi foto.

Sumber : kompas.com
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Whatsapp Terbaru Versi Android Dapat Edit Video"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close