Download Novel In A Blue Moon - Ilana Tan - Tempat Blogging

Download Novel In A Blue Moon - Ilana Tan

 Alis Lucas Ford terangkat tinggi mendengar kata Download Novel In A Blue Moon - Ilana Tan

Prolog

AKU sudah menemukan tunanganmu!”
Alis Lucas Ford terangkat tinggi mendengar kata-kata kakeknya yang diucapkan dengan bunyi penuh semangat itu. Sebelah tangannya terangkat memegang ponsel yang tadi terjepit di antara indera pendengaran dan pundak sehingga kepalanya dapat ditegakkan kembali.

”Tunggu sebentar, Pop,” katanya singkat. Ia menurunkan ponsel dari indera pendengaran dan memberi instruksi kepada salah seorang sous chef-nya, menyuruhnya mengambil alih pekerjaan. Setelah itu Lucas berjalan keluar dari dapur restorannya yang sibuk namun teratur ke arah ruang kerja pribadinya.

Beberapa dikala kemudian ia sudah duduk di balik meja kerjanya yang belum sempat dirapikannya selama beberapa hari. Ia menempelkan ponsel kembali ke indera pendengaran dan berkata,
”Nah, apa katamu tadi?”
”Aku sudah menemukan tunanganmu!” ulang kakeknya
dengan bunyi yang lebih bersemangat lagi.

Baca juga : Kumpulan novel karya Tere liye

”Ada dua dilema di sini,” kata Lucas sambil menyandarkan punggung ke sandaran kursi dan mengacungkan dua jari, walaupun kakeknya tidak dapat melihat. ”Satu, saya tidak tahu beliau menghilang. Dua, saya bahkan tidak tahu saya sudah punya tunangan.” ”Ya, kamu sudah punya tunangan. Aku hanya tidak pernah memberitahumu selama  ini,”  kata kakeknya dengan nada sambil lalu.

Lucas memejamkan mata dan mendesah. ”Pop, kamu ada di mana sekarang?  Bukankah  kau berencana  menghadiri ijab kabul temanmu malam ini?”

Judul         : In a Blue Moon

Karya        : Ilana Tan

Download : In a Blue Moon.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel In A Blue Moon - Ilana Tan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close