The Last Empress - Tempat Blogging

The Last Empress

Ebook format pdf
Penulis:
Anchee Min

Novel ini merupakan sekuel dari novel Empress Orchid.

Cina di era ke-20 diguncang oleh serangan tentara abnormal yg memalukan dan pemberontakan dlm negeri. Satu-satuharapan ada pada bahu seorang wanita yg berkuasa, Tzu Hsi yg berwibawa dan bijaksana. Dia juga dikenal sebagai Empress Orchid—Maharani Anggrek.

Orchid berubah menjadi secara dramatis dari seorang selir menjadi Maharani yg disorot lampu panggung dunia, dari wanita muda keras hati menjadi pemimpin politik yg arif. Dia sekarang bukan haharus menghadapi serangkaian kehilangan yg menyakitkan, tetapi juga kekaisaran yg mulai runtuh. Hadia yg bisa menyatukan kelompok-kelompok yg semakin gencar berseteru. Inilah dongeng luar biasa salah seorang tokoh paling besar lengan berkuasa di Cina, yg memperoleh kekuasaandgn enggan tetapi harus mengorbankan segalademi mempertahankan semua yg beliau cintai dan kekaisarannya.

"Pengagum Empress Orchid akan tertarik pada sekuel ini. Yang lain akan menganggap perkenalan terhadap kebudayaan Cina yg relatif modern ini sebuah pencerahan. " Rocky Mountain News

Untuk novel pertama, Empress Orchid, bisa dilihat disini...

Show comments
Hide comments

0 Response to "The Last Empress"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close