Download Novel Jingga Untuk Matahari - Esti Kinasih - Tempat Blogging

Download Novel Jingga Untuk Matahari - Esti Kinasih

 Tari senang alasannya ternyata Ari perjaka lembut dan penuh perhatian  Download Novel Jingga Untuk Matahari - Esti Kinasih


Sinopsis:

Ari dan Tari menjalani hari-hari penuh pelangi. Tari senang alasannya ternyata Ari perjaka lembut dan penuh perhatian. Sedangkan Ari bangga luar biasa ketika mendengar Ata dan Mama jadinya kembali ke Jakarta. Namun, tanpa Ari ketahui, selama ini Ata menyimpan kepedihan yang membuatnya bertekad melampiaskannya kepada Ari dan Papa.

Saat itulah Ari menyadari ada "kisah" yang ia tidak tahu di antara papa dan mamanya. Sementara itu, Tari mulai resah menata hati. Karena pada ketika rasa sayangnya untuk Ari semakin tumbuh, Angga mucul lagi dan "nembak" langsung. 

Sebenarnya, apa yang menjadi alasan Angga begitu dendam pada Ari dan bertekad merebut seseorang yang paling berharga darinya? "Kalo lo ngincer cewek yang udah punya cowok, rebut ia di depan cowoknya. Jangan di belakang," kalimat Ata itu terus terngiang di benak Angga.

Judul         : Jingga untuk Matahari

Karya        : Esti Kinasih

Download : Jingga untuk Matahari.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Jingga Untuk Matahari - Esti Kinasih"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close