Download Novel A Life - Silvia Arnie - Tempat Blogging

Download Novel A Life - Silvia Arnie


Hari Senin yang panas. Matahari menyengat, menghabiskan lapisan ozon yang ada. Dari kejauhan terlihat warung bakso Pak Damang yang kecil namun rapi. Aku, Icha, dan Alin duduk-duduk menikmati teduhnya warung itu.

”Lo berdua denger, ya!” seruku sambil mengunyah baksoku yang kelima belas. ”Sampe mati gue nggak bakal maafin Sandy!” sumpahku sambil mengembuskan napas kesal. Lalu saya meminum jus jerukku. Teman-temanku membisu tak berkutik. Kutatap mereka dengan tatapan tajam sambil mengipas-ngipas dan menghapus ingusku. Mereka saling melirik sambil mengerutkan dahi. ”Sumpah, pedes banget! Huee…,” kataku akhirnya, kemudian menghabiskan isi gelasku.

”Lagian lo makan sambel pake bakso. Pak Damang juga rugi sambel kalo lo yang makan.” Alin mengangkat botol sambal kosong yang telah kuhabiskan.

”Pak, bakso gorengnya lima lagi, ya! Sama jus jeruk, nggak pake lama!” saya memesan santai. ”Ada yang mau? Sekalian nih!”
”Najis!! Ini cewek apa monster sih?” tanya Alin jijik.

”Tau lo! Makara cewek anggunan dikit, napa sih?” Icha ikut nimbrung.

”Yee… simpati dikit kek, namanya juga orang gres putus!” seruku membela diri.

Judul         : A Life

Karya        : Silvia Arnie

Download : A Life.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel A Life - Silvia Arnie"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close