[Premium] Download Ebook Cara Termudah Memikat Perempuan Idaman - Tempat Blogging

[Premium] Download Ebook Cara Termudah Memikat Perempuan Idaman

Ok teman-teman pendownload ebook-ebook berkualitas.Telah hadir satu lagi ebook berkualitas,Ebook Cara Termudah Memikat Wanita Idaman.Sedikit isi dari Ebook ini:

Sigmund Freud, Bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari tingkah laris insan berkata “APA SIH YANG WANITA INGINKAN?”. Bahkan bapak psikologi modern saja resah apa yang di-inginkan wanita.
Wanita memang makhluk yang kompleks, banyak laki-laki resah apa sesungguhnya yang di-inginkan Wanita. Kadang perempuan berkata “A”, tapi ketika si laki-laki menunjukkan “A” perempuan tersebut berubah pikiran dan menginginkan “B”, pada ketika si Pria menunjukkan “B”, perempuan bilang bahwa ternyata “A” lebih bagus tanpa alasan yang masuk akal.
Pria memandang Wanita bagaikan sebuah masakan ringan manis coklat stoberi yang indah, lembut dan lezat. Sebuah santapan nikmat disaat perut mereka lapar sekaligus pemuas nafsu makan mereka.


Sebagian dari para Pria berfantasi mempunyai romatika dengan Wanita yang layaknya bidadari untuk hidup damai, tenang dan senang selamanya. Sebagian lagi mendambakan Wanita sebagai objek untuk mendapat reputasi alasannya mempunyai Wanita anggun yang tidak dimiliki Pria-pria lain menciptakan mereka merasa besar hati dan diakui. Kecantikan sering kali menjadi Faktor utama para Pria untuk mempunyai seorang Wanita selain Kepintaran, Kepribadian yang menarik dan Kekayaan.
Banyak Pria yang menyangkal, hanya sedikit yang mengakui.
Banyak Pria melaksanakan banyak hal-hal asing demi “berkorban” untuk bisa mempunyai seorang Wanita.
CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA HALAMAN - 9 -
Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang glamor atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik menyerupai mengerjakan kiprah si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama kisah “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, daerah kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka.
Banyak juga laki-laki sangat ekstrim berkompetisi dengan laki-laki lain untuk mendapat seorang Wanita. Diantaranya ada yang hingga berkelahi, perang dingin, kehilangan sahabat atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.
Semua hal-hal asing ini dilakukan untuk menandakan seberapa besarnya para Pria bisa berkorban demi seorang Wanita. Dan pada ketika si Wanita pergi dengan Pria lain, para laki-laki malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.

“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu ialah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang Pria! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si Wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan?
Itu ialah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
Jika CARA LAMA menyerupai itu TIDAK ADIL, mengapa tidak cari CARA BARU yang lebih ADIL dan bahkan MENGUNTUNGKAN anda?
Penasaran dengan trik-trik gampang menggaet perempuan idaman?silahkan download ebooknya di:
Sini
Show comments
Hide comments

0 Response to "[Premium] Download Ebook Cara Termudah Memikat Perempuan Idaman"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close