Download Novel Separuh Bintang Pdf - Evline Kartika - Tempat Blogging

Download Novel Separuh Bintang Pdf - Evline Kartika


Download Novel Separuh Bintang Pdf - Evline Kartika
Prolog:

"KASIHAN sekali gadis itu. Ayahnya dulu kabur, kakaknya overdosis, kini ibunya 
meninggal. Sekarang niscaya ia sebatang kara."
Gadis itu berdiri mematung di hadapan makam ibunya. Peti sudah bergerak turun memasuki lubang makam. Tapi gadis itu tetap tidak mengatakan apa pun. Hanya diam.... Diam.... Dan membisu saja. Seakan tak ada seorang pun di sekelilingnya.

Dua tahun yang lalu...
Suara bantingan barang menjadi backsound keadaan rumah itu. Suara tangisan mamanya mengiris-iris hari Chiara. Sejak sebulan yang lalu, orangtuanya selalu bertengkar. Chiara sendiri tidak tahu apa penyebab pastinya pertengkaran itu. Yang ia tahu, ia benci keadaan ini. Dia benci suasana rumah yang kacau menyerupai ini. Dia kangen papanya yang dulu! Ke mana perginya Papa yang sangat menyayanginya itu? Ke mana perginya Papa yang selalu membawa keceriaan dan kebahagiaan?

Sosok setengah baya muncul di hadapannya, memandanginya dengan tatapan jijik. Dia bukan Papa! Dia bukan Papaku! Chiara selalu menanamkan kata-kata itu dalam hatinya. Papanya niscaya telah mati. Ya, niscaya begitu. Papanya mustahil menyerupai ini.
"Chiara, kamu anak haram! Kau bukan anak Papa!"
TARRR!!!
kata-kata itu meluncur begitu saja. Kata-kata yang terdengar menyerupai umpatan dibandingkan pernyataan.

Mendadak Chiara tidak dapat berpikir. Jangankan berpikir sekarang, bernapas pun rasanya sulit. Chiara ingin sekali tertidur. Dia ingin tidur dan ketika berdiri ia akan mendapat semuanya kembali menyerupai semula. Ini niscaya mimpi.Chiara memandang mamanya, meminta dukungan. Cepat katakan padaku bahwa semua ini cuma mimpi! Chiara berteriak dalam hati. Tapi mamanya hanya dapat terisak, dan terus terisak. Chiara beralih memandang kakaknya.

Tapi Billy hanya memeluknya.Sayangnya, semuanya ini nyata....Tanpa menjelaskan apa pun, sesudah mengucapkan dua kalimat itu. Papanya benar-benar menghilang. Setiap hari, Chiara melihat mamanya selalu menunggu di depan pintu, menunggu dan menunggu. Tapi papanya tidak pernah kembali.

Judul         : Separuh Bintang

Karya        : Evline Kartika


Baca juga novel Teenlit lainnya.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Separuh Bintang Pdf - Evline Kartika"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close