Download Novel Saat Elang Menyayangi Dara - Putu Kurniawati - Tempat Blogging

Download Novel Saat Elang Menyayangi Dara - Putu Kurniawati


Prolog:

Dara. Begitu orangtuaku memberi nama. Pas saya masuk SD, nama itu jadi mengganggu banget. Soalnya  temanku  yang  iseng  bilang  bahwa  namaku  kayak  nama  burung.  Sampai  sekarang, di dikala saya sudah kelas X, nama itu masih mengganggu.

Waktu MOS  kemaren,  aku  mesti  bikin  name  tag, dan  nama  panggilan  mesti  dicantumkan di name  tag  itu.  Nggak  mungkin  aku  pakai  nama  Dara.  Aku  masih  punya  nama  belakang,  Dara Aurelia Hadikusuma. Makara saya pakai nama Aurel.

“Aurel  !?!  Nama  lo  kebagusan!  Ganti  aja!”  dia  lalu  membuka  dan  membaca  namaku  keras2 dengan nada jahat. “DARA Aurelia Hadikusuma!” terus beliau bilang. “Gimana kalo lo pake nama BURUNG  DARA?  Kayaknya  lebih  cocok.  Besok  name  tag  lo  diganti  pake  nama  itu,  oke? Jangan lupa, tulisanya mesti gede2!”Jahat, kan?

Keadaanku  sekarang  kontras  banget  sama  Elang,  anak  kelas  XII  yang  baru  pindah  ke  SMA Republik  (sekolahku)  seminggu  yang  lalu.  Cowok  itu  keren,  tinggi,  atletis,  jago  basket,  dan kabarnya  pinter  banget  dikelas.  Apalagi  dia  punya  mata  berwarna  cokelat  yang  siap  menyihir siapa saja yang melihatnya. DIa kelas XII.

Judul         : Ketika Elang mengasihi Dara

Karya        : Putu Kurniawati

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Saat Elang Menyayangi Dara - Putu Kurniawati"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close