Fenomena Game Candy Crush Saga - Tempat Blogging

Fenomena Game Candy Crush Saga

 Bagai mana tidak begitu mencoba memainkannya Fenomena Game Candy Crush Saga

Percaya atau tidak dikala ini game Candy Crush Saga ialah game paling bagus di facebook. Bagai mana tidak begitu mencoba memainkannya, mungkin Anda akan mengalami kesulitan untuk berhenti. Banyak yang mengakui dikala memainkan game Candy Crush Saga ini mereka seakan berada dalam game yang tidak pernah akan ada habisnya alias tiada akhir. 

Game ini bahwasanya ibarat Bejeweled, di mana pemain harus mencocokkan warna permen untuk menuntaskan satu tingkatan. Setiap levelnya, ada tantangan yang berbeda. 

Pemain juga mempunyai banyak cara untuk mencocokkan permen-permen tersebut dalam banyak sekali cara. Jika kalah dalam satu level, Anda akan kehilangan satu nyawa sehingga harus menunggu 30 menit lagi untuk mendapat nyawa lainnya.

 Bagai mana tidak begitu mencoba memainkannya Fenomena Game Candy Crush Saga

Candy Crush kali pertama dirilis di Facebook pada tanggal 12 April 2012,  sementara untuk ponsel arif Android dan iPhone game ini gres dirilis pada November 2012 . Candy Crush Saga mengalami pertumbuhan cepat dari sisi jumlah pengguna dan berhasil meraih pencapaian spektakuler. AppData, perusahaan riset mencatat  hingga 30 Agustus 2013, sebanyak 132.445.185 pengguna memainkan Candy Crush Saga setidaknya sekali dalam sebulan.

Di segmen game sosial media, game ber-genre puzzle ini juga sukses menggeser game Farmville milik Zynga yang pernah menjadi fenomena Facebook di tahun 2009 sampai 2011. Candy Crush menjadi game paling terkenal di Facebook dan merupakan game paling banyak diunduh di iOS dan Android sekaligus menjadi aplikasi gratis ketiga yang paling terkenal di Play Store, sesudah Facebook dan Whataspp Messenger.

Meski sangat terkenal dan sukses, pengembang tidak mengenakan biaya apapun untuk untuk regristrasi game ini, hanya perlu akun Facebook saja. Namun bagi yang ingin memainkanya pribadi diperangkat mobile, game ini juga bisa dipalikasikan ke sistem iOS dan Android anda bisa pribadi bermain tanpa harus terhubung dengan Facebook.

Untuk mengunduh dan memainkannya pribadi di perangkat anda silahkan klik tautan dibawah ini :


Website : http://about.king.com/games/candy-crush-saga

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fenomena Game Candy Crush Saga"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close