Hasil Benchmark iPhone X Lebih Baik dari Galaxy Note9 - Tempat Blogging

Hasil Benchmark iPhone X Lebih Baik dari Galaxy Note9

Hasil Benchmark iPhone X Lebih Baik dari Galaxy Note Hasil Benchmark iPhone X Lebih Baik dari Galaxy Note9

Meskipun pangsa pasar iOS secara global kalah dari Android, namun iPhone yakni smartphone paling terkenal di pasar kelas atas. Ya, banyak kaum-kaum “berduit” yang lebih suka memakai iPhone ketimbang memakai smartphone lain.

Namun bukan berarti iPhone tanpa perlawanan di pasar kelas atas. Kini ada penantang gres dari kubu Samsung. Kemarin Samsung resmi merilis Samsung Galaxy Note9 yang digadang-gadang menjadi smartphone terbaik berikutnya.

Spesifikasi Galaxy Note9 yang paling utama yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta memori RAM 6GB atau 8GB membuatnya secara teori lebih baik ketimbang spesifikasi iPhone X, smartphone terbaik keluaran Apple dikala ini. Namun benarkah iPhone X kalah untuk urusan spesifikasi dan performa?

Ternyata salah besar! Justru hasil Benchmark Galaxy Note 9 kalah dengan iPhone X yang merupakan smartphone produk keluaran tahun 2017 yang lalu. Uniknya lagi, meskipun spesifikasi jeroan iPhone X secara teori kalah dari Galaxy Note9, justru hasil benchmark iPhone X lebih baik dari Galaxy Note9.

Dilansir dari Tom’s Guide, dirinya menjadi salah satu jurnalis yang mendapat kesempatan lebih awal mencoba Galaxy Note 9. Dia juga berkesempatan untuk menguji skor benchmark dengan aplikasi Geekbench 4. Skor benchmark Galaxy Note 9 yakni skor 8.876, sedangkan skor benchmark iPhone X yakni 10.357.

Dia juga pakai tool lain untuk melaksanakan uji benchmark memakai Slingshot Extreme. Skor benchmark Galaxy Note 9 mendapat skor 4.639, masih kalah dengan iPhone X yang meraih skor 4.994 memakai Slingshot Extreme.

Gimana menurutmu guys? Keren mana? Hehe…. Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via Tom’s Guide


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hasil Benchmark iPhone X Lebih Baik dari Galaxy Note9"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close