Honda Brio Satya Kendaraan Beroda Empat Murah Ramah Lingkungan - Tempat Blogging

Honda Brio Satya Kendaraan Beroda Empat Murah Ramah Lingkungan

Honda Brio Satya Mobil Murah Ramah Lingkungan Honda Brio Satya Mobil Murah Ramah Lingkungan

Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis kendaraan beroda empat murah Brio Satya yang hadir dengan tiga pilihan tipe, yakni A, S, dan E. Ketiga varian ini memakai platform dan basis model yang sama dengan Honda Brio yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia dan telah teruji ketangguhan maupun popularitasnya.

Nama 'Satya' diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti ikhlas atau setia. Logo Satya pun mengadopsi bentuk bunga melati yang merupakan bunga nasional Indonesia. Kandungan lokal Satya diklaim oleh pihak HPM mencapai 85%.

Brio Satya didukung mesin Honda i-VTEC SOHC 1.200 cc 4 silinder bertenaga 88 PS dan torsi puncak 11,1 kg pada putaran 4.500 rpm. Mobil murah ramah lingkungan besutan Honda ini juga telah disematkan teknologi terkini, ibarat Drive by Wire, Shift Hold Control, serta Grade Logic Control. HPM mengklaim kadar emisi dengan transmisi manual 5-percepatan memenuhi standar EURO-4.

Honda Brio Satya Mobil Murah Ramah Lingkungan Honda Brio Satya Mobil Murah Ramah Lingkungan

Dalam kabin menunjukkan kenyamanan dengan ruang luas untuk perjalanan keluarga. Fitur hiburan dilengkapi sistem audio Double DIN AM/FM, single disc, MP3/WMA, aux input, USB port, made for iPod (tipe 2), serta speaker depan dan belakang di seri E dan S.

Meski masuk di level kendaraan beroda empat murah, Brio Satya sudah dilengkapi fitur keselamatan ibarat bodi G-CON, Dual SRS Airbags, Pretensioner seatbelt with Load Limiter dan Immobilizer. Semua fitur tersebut terdapat di seluruh varian Brio Satya.

Honda menyiapkan enam pilihan warna Satya, yakni Taffeta White, Alabaster Silver Metalic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange II, dan Polished Metal Metalic.

HPM membanderol Brio Satya dengan harga Rp106 juta untuk tipe A, Rp111 juta untuk tipe S, dan Rp117 juta untuk tipe A

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/689500/honda-brio-satya-mobil-keluaran-honda-paling-murah
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Honda Brio Satya Kendaraan Beroda Empat Murah Ramah Lingkungan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close