Menyingkap Karen - Tempat Blogging

Menyingkap Karen

Penulis: Richard Baer
Novel versi pdf

Pada 1989, seorang perempuan berjulukan Karen Overhill menemui psikiater Richard Baer dengan keluhan depresi, kerap kehilangan ingatan, dan mempunyai kecenderungan bunuh diri. Setelah berbulan-bulan merawat Karen, Dokter Baer menerima surat dari seorang gadis cilik berjulukan Claire yang ternyata yaitu sosok lain dari diri Karen. Sejak itu, satu per satu dari ketujuh belas sosok lain Karen menampakkan diri kepada Dokter Baer. Perempuan, laki-laki, anak-anak—semua sosok itu berkumpul di dalam badan Karen, silih berganti muncul dengan abjad berlainan.

Bermula ketika Dr Baer seorang psikiater muda berusia 37 tahun kedatangan seorang pasien perempuan berjulukan Karen Overhill. Setelah melahirkan putri keduanya melalui operasi Caesar Karen mencicipi sakit yang tak kunjung sembuh, kerap kehilangan ingatan, dan mempunyai kecenderungan untuk bunuh diri. Seiring waktu dari dongeng dan surat yang di tulis Karen, terungkap penyebab depresi Karen yaitu alasannya yaitu penyiksaan dan pemerkosaan yang di lakukan oleh ayah dan kakeknya semasa Karen kecil. Di di tahun ke empat Dr Baer menerima kejutan baru, ia menerima sepucuk surat dari seorang gadis cilik berjulukan Claire yang ternyata yaitu sosok lain dari diri Karen. Bermula dari surat ini kecurigaan dokter Baer bahwa Karen mengidap penyakit Multiple Personality Disorder atau sindrom ganguan kepribadian beragam terbukti. Kejutan lainpun bermunculan tidak hanya Claire, ternyata Karen mempunyai 17 kepribadian lain dalam dirinya. Dari ke-17 sosok tersebut makin tersingkaplah horror demi horror yang di alami Karen, dan bagaimana Karen bertahan hidup dengan membelah diri dan membentuk sosok sosok gres sungguh mengagumkan dan tidak masuk di nalar sebenarnya.

Apakah yang sesungguhnya terjadi pada Karen sehingga kepribadiannya terbelah?
Download novel gratisnya disini...

Show comments
Hide comments

0 Response to "Menyingkap Karen"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close