Inilah Tanggal Prediksi Kapan iPhone 2018 Dirilis Resmi Oleh Apple - Tempat Blogging

Inilah Tanggal Prediksi Kapan iPhone 2018 Dirilis Resmi Oleh Apple

Setiap tahun Apple memang selalu rajin merilis iPhone gres Inilah Tanggal Prediksi Kapan iPhone 2018 Dirilis Resmi Oleh Apple

Setiap tahun Apple memang selalu rajin merilis iPhone baru. Tak terkecuali di tahun 2018 ini. Bahkan di tahun ini dapat jadi pertama kali dalam sejarah Apple memperkenalkan tiga iPhone gres dalam waktu yang bersamaan.

Biasanya Apple akan mengadakan Special Event yang mengundang aneka macam media untuk menyaksikan pengumuman iPhone gres tersebut. Tentu ada jeda antara waktu diperkenalkan sampai dirilis ke publik. Pertanyaannya, kapan iPhone 2018 ini dirilis ke pasaran oleh Apple?

Apple sendiri masih bungkam mengenai tanggal rilis iPhone 2018 ini. Namun jikalau kita mengacu pada apa yang selalu terjadi dalam beberapa tahun terakhir, akan ada pola khusus yang digunakan oleh Apple selama beberapa tahun ini untuk tetapkan tanggal pengumuman dan juga perilisan iPhone.

Pola ini dapat digunakan oleh banyak orang untuk memprediksi kapan Apple Special Event diselenggarakan untuk memperkenalkan iPhone 2018 serta tanggal perilisannya ke pasaran secara resmi. Dalam 6 tahun terakhir ini, iPhone selalu dirilis ke publik pada hari Selasa atau Rabu pada ahad kedua bulan September.

Setiap tahun Apple memang selalu rajin merilis iPhone gres Inilah Tanggal Prediksi Kapan iPhone 2018 Dirilis Resmi Oleh Apple

Intinya, sekitar tanggal 9 sampai 12 September 2018 yang paling dapat dijadikan pola kapan Apple Special Event akan diselenggarakan. iPhone terbaru tersebut gres akan dirilis sekitar 9 hari sampai 10 hari sesudah diperkenalkan.

Hanya saja, perilisan iPhone terbaru ke Indonesia memang selalu terlambat. Perlu beberapa bulan biar iPhone terbaru tersebut mendarat secara resmi dan tersedia di aneka macam Apple Authorized Reseller di seluruh Indonesia.

via CNET


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Tanggal Prediksi Kapan iPhone 2018 Dirilis Resmi Oleh Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close