Logitech Rilis Wireless Charger iPhone Bernama Logitech POWERED - Tempat Blogging

Logitech Rilis Wireless Charger iPhone Bernama Logitech POWERED

Logitech Rilis Wireless Charging iPhone Bernama Logitech POWERED Logitech Rilis Wireless Charger iPhone Bernama Logitech POWERED

Logitech yaitu salah satu perusahaan yang cukup dekat dengan pengguna produk Apple. Sebut saja aksesoris keyboard Logitech untuk iPad, Logitech CRAYON yang dirancang khusus untuk iPad generasi terbaru, sampai sekarang yang terbaru yaitu Logitech POWERED untuk iPhone.

Logitech POWERED yaitu sebuah aksesoris hasil kolaborasi Apple dengan Logitech yang mempunyai fungsi sebagai alat pengisian daya nirkabel alias wireless charging pada iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Karena ada kolaborasi dengan Apple, tentu saja produk ini sangat optimal dipakai untuk iPhone. Mulai dari daya pengisian yang sebesar 7.5W sesuai standar Qi Charging Apple, desain yang dioptimalkan untuk iPhone, dan lain sebagainya.

Bahkan kemiringan dari aksesoris ini juga kabarnya sudah dibentuk dengan sangat presisi dengan sudut sekitar 65 derajat untuk penggunaan dalam tampilan portrait. Hal ini menciptakan pengguna iPhone bisa untuk membuka Face ID, mendukung panggilan FaceTime dengan tampilan portrait, dan lain lain.

Buat kau yang ingin mempunyai aksesoris pengisi daya iPhone dengan lampu indikator, aksesoris ini bisa jadi pilihan yang sempurna untuk kamu. Kamu bisa mengetahui baterai sudah terisi penuh atau belum hanya dari melihat lampu indikatornya saja.

Logitech Rilis Wireless Charging iPhone Bernama Logitech POWERED Logitech Rilis Wireless Charger iPhone Bernama Logitech POWERED

Tertarik membelinya? Aksesoris Logitech POWERED ini rencananya akan segera dirilis dengan harga $69.99. Hingga sekarang masih belum ada isu resmi kapan Logitech POWERED akan masuk ke Indonesia.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk membelinya? Ingat! Ini cuma buat iPhone dengan wireless charging saja ya 😀

via Mashable, Logitech


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Logitech Rilis Wireless Charger iPhone Bernama Logitech POWERED"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close