Novel Gratis Filosofi Kopi - Tempat Blogging

Novel Gratis Filosofi Kopi

Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade Dee Novel Gratis Filosofi KopiKumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade Dee
Penulis: Dee
Novel versi pdf

Adalah Ben, seorang peramu kopi, yang berusaha meraih kesempurnaan lewat kopi-kopi yang diramunya. Ben tidak sekedar meramu, mengecap rasa, tapi juga merenungkan kopi yang dia buat. Ben menarik arti, menciptakan analogi sampai terciptalah satu filosofi untuk setiap jenis ramuan kopi. Terobsesi dengan harapan menciptakan kopi yang sempurna, Ben yang menerima julukan barista ini, menjalani tantangan mencari kopi yang paling enak, yang ternyata dibentuk oleh seorang penjual kopi dan gorengan, di suatu tempat terpencil di Jawa Tengah.

Ben tersadar dari mimpinya menciptakan kopi yang paling enak, ketika kopi kental yang disajikan Pak Seno, yang tidak ada harga pergelasnya itu, ternyata lebih nikmat dari buatannya, si barista populer seantero Jakarta. Ben terhempas. Semangat hidupnya untuk menciptakan kopi paling nikmat, kandas sudah. Bahkan dia tak mau berurusan dengan kopi lagi.

Filosofi Kopi ialah salah satu kisah pendek dari 18 kisah pendek, dalam kumpulan kisah dan prosa satu dekade karya Dee. [review Indahjuli.multiply.com]



Turut aku sisipkan sebuah cerpen islami yang walaupun terbitan lama, tapi penuh pesan yang tersirat dan tauziahnya...

cerpen islami, Tiba Saatnya .
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Gratis Filosofi Kopi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close