Muncul Notifikasi Update iOS 12 Beta Terus Menerus? Kamu Tidak Sendirian - Tempat Blogging

Muncul Notifikasi Update iOS 12 Beta Terus Menerus? Kamu Tidak Sendirian

Salah satu alasan mengapa pengguna biasa sangat disarankan untuk tidak melaksanakan update ke Muncul Notifikasi Update iOS 12 Beta Terus Menerus? Kamu Tidak Sendirian

Salah satu alasan mengapa pengguna biasa sangat disarankan untuk tidak melaksanakan update ke iOS versi Beta ialah alasannya ialah versi ini belum dianggap stabil dan masih menyimpan banyak sekali macam bug dan masalah. Mulai dari dilema besar sampai dilema kecil yang paling sepele sekalipun.

Salah satunya ialah iOS 12 Beta ini. Meskipun performa dan kinerja iOS 12 Beta semakin usang semakin baik, belum tentu juga sudah benar-benar bebas dari masalah. Kini pengguna iOS 12 Beta dikejutkan dengan bug kecil, yang meskipun tidak berbahaya namun sangat mengesalkan.

Bug tersebut berupa notifikasi update iOS 12 Beta yang muncul terus menerus. Kamu memang dapat tekan Close untuk menutup pop-up tersebut, namun tidak usang lagi notifikasi tersebut akan muncul kembali.

Yang mengalami hal tersebut tentu saja banyak. Mulai dari pengguna iOS 12 Developer Beta sampai iOS 12 Public Beta. Sebuah dilema sepele, namun sangat menyebalkan bila kau memakai iPhone atau iPad dengan iOS 12 Beta sebagai perangkat utama.

Guilherme Rambo, salah satu pengembang aplikasi iOS dan jurnalis 9To5Mac menunjukkan sedikit klarifikasi dari notifikasi ini. Menurut dirinya, hal ini terjadi alasannya ialah salah satu bab Springboard berjalan dengan mode kalkulasi tanggal dan waktu dan menciptakan sistem memerintahkan untuk menampilkan popup update tersebut.

Hingga sekarang belum ada cara untuk mengatasi dilema notifikasi iOS 12 Beta yang muncul terus menerus ini. Mau tak mau kau harus menunggu Apple sampai memperbaikinya.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Muncul Notifikasi Update iOS 12 Beta Terus Menerus? Kamu Tidak Sendirian"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close