Novel Gratis Kubah - Tempat Blogging

Novel Gratis Kubah

Tidak gampang bagi seorang lelaki untuk mendapat kembali tempatnya di masyarakat sehabis  Novel Gratis Kubah



Penulis: Ahmad Tohari


Novel Gratis Versi pdf.


Sinopsis novel:
Tidak gampang bagi seorang lelaki untuk mendapat kembali tempatnya di masyarakat sehabis 12 tahun tinggal dalam pengasingan di Pulau B. Apalagi hati masyarakat memang pernah dilukai. Karman, lelaki itu, juga telah kehilangan orang-orang yang dulu selalu hadir dalam jiwanya. Istrinya telah menikah dengan lelaki lain, anaknya ada yang meninggal, dan yang tersisa tak lagi begitu mengenalnya. Karman memikul dosa sejarah yang amat bera dan beliau hampir tak mampu menanggungnnya. Namun di tengah kehidupan yang hampir tertutup baginya, Karman masih dapat menemukan seberkas sinar kasih sayang. Dia dipercayai oleh Pak Haji, orang terkemuka di desanya yang pernah dikhianatinya alasannya yaitu beliau sendiri berpaling dari Tuhan, untuk membangun kubah mesjid di desa itu. Karman mencicipi menemukan dirinya kembali, menemukan martabat hidupnya.

Download novel gratis karya Ahmad tohari buat anda...


Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Gratis Kubah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close