Samsung Rilis Iklan “Pen” dan “Power”, Sindir iPhone X (Lagi) - Tempat Blogging

Samsung Rilis Iklan “Pen” dan “Power”, Sindir iPhone X (Lagi)

Beberapa waktu yang kemudian ada iklan unik dari Samsung yang diberi nama Ingenius Samsung Rilis Iklan “Pen” dan “Power”, Sindir iPhone X (Lagi)

Beberapa waktu yang kemudian ada iklan unik dari Samsung yang diberi nama Ingenius. Iklan Ingenius ini menceritakan calon pembeli yang tiba ke Apple Store untuk membeli smartphone baru, namun bertanya apakah fitur tertentu di iPhone bisa lebih baik dari yang ada di smartphone Samsung.

Iklan ini juga menampilkan seorang Genius Bar yang lengkap dengan kaos biru berlogo Apple. Sang Genius selalu digambarkan terlihat “bodoh” saat calon pengguna bertanya perihal suatu fitur yang ada di iPhone saat dibandingkan dengan yang ada di smartphone Samsung terbaru.

Kini Samsung belum mau berhenti menciptakan iklan serupa. Kali ini Samsung merilis iklan Ingenious lagi yang juga sama-sama menampilkan setting yang sama, serta Genius Bar yang diperankan oleh orang yang sama pula.

Iklan pertama berjudul “Ingenius: Pen”, menampilkan kekurangan Apple Pencil yang cuma bisa bekerja di iPad Pro dan iPad terbaru saja. Berbeda dengan perangkat Samsung S Pen yang bisa bekerja di lebih banyak perangkat, menyerupai Samsung Galaxy Note dan juga Tab.

Pada iklan kedua berjudul “Ingenius: Power”, menjelaskan perihal performa Galaxy Note 9 yang sangat bertenaga oleh seorang pelanggan pria. Fitur lain yang dibeberkan di sini ialah fitur Face ID dan juga FaceTime di iOS 12 yang sekarang sudah bisa melaksanakan panggilan sampai 32 orang.

Untuk iklan mengenai performa ini, hasil benchmark sudah terang menujukkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 masih kalah dengan iPhone X. Baca: Hasil Benchmark Samsung Galaxy Note 9 Kalah dari iPhone X.

Bagaimana menurutmu mengenai iklan Samsung ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Samsung Rilis Iklan “Pen” dan “Power”, Sindir iPhone X (Lagi)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close