Update Baru Firefox for iOS Bawa Fitur Dark Mode - Tempat Blogging

Update Baru Firefox for iOS Bawa Fitur Dark Mode

Update Baru Firefox for iOS Bawa Fitur Dark Mode Update Baru Firefox for iOS Bawa Fitur Dark Mode

Perangkat iOS ibarat iPhone, iPad, dan juga iPod Touch sudah mempunyai web browser Safari buatan Apple sendiri. Sebagai sebuah web browser di perangkat mobile, Safari memang dapat dibilang menjadi salah satu yang terbaik.

Namun ada berbagai pilihan web browser yang dapat kau pakai di iPhone, iPad, dan juga iPod Touch. Salah satunya yang juga punya nama besar ialah Firefox. Ya, web browser Mozilla Firefox yang populer di PC dan laptop tersebut juga hadir ke iOS.

Kini di update terbaru Firefox for iOS, yang kini ialah versi 13, kau dapat mendapat fitur gres berupa tampilan dark mode. Tampilan ini menciptakan kau dapat melaksanakan browsing halaman web dengan tampilan yang serba gelap.

Seluruh element putih dari halaman web akan diubah menjadi hitam. Sisanya akan menyesuaikan warnanya, contohnya warna teks yang semula hitam menjadi putih biar dapat terbaca di background gelap.

Untuk mengaktifkan fitur dark mode di Firefox for iOS, kau dapat masuk ke Menu kemudian centang Night Mode untuk mengubah tampilan halaman web yang jelas menjadi gelap ala dark mode ibarat pada web browser lain.

Hanya saja, untuk tema aplikasi ini masih terang. Namun jangan khawatir, alasannya tema aplikasi juga dapat diubah menjadi gelap juga. Kamu cukup pilih Setting > Display dan pilih Dark Theme untuk menentukan tema gelap.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update Baru Firefox for iOS Bawa Fitur Dark Mode"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close